home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-pop yang Ikut Bikin Fan Fiction

Sabtu, 22 Oktober 2022 16:10 by bellaevania | 1735 hits
5 Idol K-pop yang Ikut Bikin Fan Fiction
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fanfiction menjadi salah satu bagian dari penggemar. Isinya merupakan cerita fiksi yang ditulis penggemar tentang artis atau karakter yang dikagumi. Sebagian penggemar K-Pop juga sering menulis cerita tentang idola K-Pop kesukaan mereka.

Tak hanya penggemar, beberapa idol bahkan ikut menulis fanfiction tentang diri mereka sendiri.

1. BLOCK B

Dalam salah satu acara grup, Kyung mulai berbicara tentang sesuatu yang sangat ingin dia ketahui dan itu adalah hubungan Taeil dengan P.O. Taeil mengaku menemukan beberapa fanfiction dia dan P.O.

Grup tersebut kemudian mendiskusikan berbagai fanfiction yang mereka temukan dan mengeluhkan konten di beberapa fanfiction tersebut. Ini mungkin tidak mengejutkan bagi beberapa penggemar karena Zico sebelumnya mengatakan kepada seorang penggemar selama fanmeet bahwa fanfiction penggemar yang ditulis tentang dia harus sedikit lebih kuat.

Zico dan Kyung melanjutkan keterlibatan fanfiction mereka di tahun 2016 pada episode Saturday Night Live Korea, di mana keduanya berciuman selama drama komedi fanfiction.

2. Heechul Super Junior

Alih-alih terkejut dengan banyaknya fanfiction tentang dia dan sesama anggota Super Junior. Heechul Super Junior mengambil keputusan sendiri dan memutuskan untuk menulis fanfictionnya sendiri.

Heechul menulis cerita fanfiction tentang dirinya dengan Leeteuk dan trio populer EunSiHae, (Eunhyuk, Siwon, Donghae) dan mempublikasikannya di akun media sosialnya. Heechul juga pernah berbagi fanfiction tentang dia dan Hani EXID menjadi saudara kandung karena karena bosan saat terjebak macet.

3. eaJ

eaJ yang juga dikenal sebagai Jae pernah bertanya kepada penggemar apa itu fanfiction dan kemudian mencarinya sendiri. Pengalaman itu sedikit memengaruhinya sehingga dia men-tweet meme yang mengatakan bahwa dia terluka seumur hidup. Beberapa bulan kemudian dia mengutip tweet seorang penggemar dan menambahkan tulisannya sendiri ke fanfiction yang mereka tulis.

4. Jin BTS

Jin BTS menulis ulang sebuah fanfiction pendek yang diposting oleh seorang penggemar di Weverse. Fan tersebut membagikan gif RM yang membisikkan sesuatu kepada J-Hope yang membuatnya tersenyum dan menambahkan komentar imajinasi mereka sendiri sebagai semacam fanfic mini. Jin kemudian berkomentar dengan versinya sendiri tentang skenario fanfiction ini.

5. NU'EST

NU'EST berbagi di masa lalu bahwa mereka sering membaca fanfiction tentang diri mereka sendiri sampai mengetahui ‘kapal’ populer di antara para anggota. Ketika berbicara tentang konten fanfiction, Baekho pernah berkomentar bahwa dalam cerita dia selalu menjadi seorang pengganggu di sekolah dan ingin mengubah ceritanya sendiri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)