home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rombongan BA Chanel, G-Dragon, Park Seo Joon Hingga Jennie BLACKPINK Hiasi Cover Elle Korea

Jumat, 14 Oktober 2022 14:00 by muthiasp | 2005 hits
Rombongan BA Chanel, G-Dragon, Park Seo Joon Hingga Jennie BLACKPINK Hiasi Cover Elle Korea
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Majalah gaya hidup kenamaan Elle Korea merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun dengan merilis edisi khusus November. Sebanyak enam selebritas yang menjadi brand ambassador Chanel menghiasi cover edisi spesial tersebut.

Dengan tema menyeluruh, The Icons, G-Dragon berpose sebagai muse abadi Chanel yang disebut telah menjadi tokoh penting dari generasi ke generasi. Diikuti oleh duta 'Chanel Beauty' Lee Sung Kyung digambarkan oleh Elle Korea sebagai ikon kecantikan dan aktris yang bekerja dengan tulus.

Kemudian duta 'Chanel Fragrance' Park Seo Joon sebagai ikon muda budaya Korea yang bersinar. Duta 'Chanel Watches' Gong Yoo sebagai ikon segala usia yang pintar melakukan kontak mata dan Kim Go Eun sebagai ikon budaya Korea saat ini yang dapat membangun percakapan dengan baik.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Serta yang terakhir duta global 'Chanel' dan juru bicara untuk koleksi unggulan merek 'Coco Crush', Jennie BLACKPINK. Keenamnya menampilkan pesona yang kuat sesuai dengan citra Chanel dalam setiap sampul majalah.

G-Dragon dengan gayanya yang chic, Park Seo Joon dan Lee Sung Kyung menampilkan gaya edgy, Gong Yoo dan Kim Go Eun bergaya casual, dan Jennie seperti putri musim panas dengan gaun putih dan topi jerami.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)