home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Merchandise K-pop Terunik, Ada Sapu?

Sabtu, 01 Oktober 2022 09:45 by bellaevania | 1560 hits
Deretan Merchandise K-pop Terunik, Ada Sapu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain royal, penggemar K-pop juga dikenal dengan berbagai merchandise yang unik. Bisa dalam bentuk barang apapun sampai yang tak terduga. Ini deretan merchandise K-pop teraneh:

1. T-Shirt telur ungu Kyuhyun Super Junior

Penggemar Kyuhyun Super Junior pasti mengenali telur ungu yang selalu menjadi foto profil di Twitter official Kyuhyun. Kyuhyun tidak pernah mengganti foto profil bawaan dari Twitter tersebut.

Kyuhyun sendiri yang mengambar desain ini dan berpikir bahwa SM Entertainment setidaknya akan memperbagus design yang ia buat. Namun gambar Kyuhyun yang apa adanya dicetak begitu saja.

2. Sapu Xiumin EXO

Merchandise lain dari SM Entertainment adalah sapu. Sapu yang dijual di SMTown Coex ini kabarnya digunakan untuk membersihkan studio dance Xiumin EXO di SM Entertainment. Multifungsi ya!

3. Tatakan bergambar Jeongyeon TWICE

Tatakan cenderung digunakan untuk benda sangat panas dan dapat meleleh dan terbakar pada prosesnya. Siapa ya yang tega menggunakan tatakan bergambar wajah Jeongyeon ini?

4. Cetakan es Daesung BIGBANG

Cetakan es baru bergambar hidung dan bibir ini sesuai dengan namanya ‘Ice, Nose, Lips’. Cetakan ini dicetak dengan hidung dan bibir asli Daesung yang menjadikannya sangat unik.

5. Cincin plastik EXO

Cincin plastik dengan nama member EXO kualitasnya terlihat kurang dibandingkan cincin berbahan logam atau sejenisnya. Cincin ini juga terlihat lebih mirip mainan atau cincin untuk anak-anak daripada dipakai orang dewasa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)