home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Elegan Jun Ji Hyun Sebagai House Global Ambassador Burberry

Kamis, 08 September 2022 15:00 by muthiasp | 797 hits
Penampilan Elegan Jun Ji Hyun Sebagai House Global Ambassador Burberry
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Burberry menyambut aktris Jun Ji Hyun sebagai House Global Ambassador. Sang aktris memancarkan aura elegan dengan gaya yang simple dalam pemotretan terbaru.

Burberry mengungkapkan alasan memilih Jun Ji Hyun sebagai House Global Ambassador adalah karena citranya yang paling cocok dengan Burberry House yang berusia 160 tahun dengan filmografinya yang luar biasa dan keanggunan yang tak lekang oleh waktu.

Jun Ji Hyun berbagi, "Saya merasa sangat terhormat terpilih sebagai duta Burberry. Dengan sejarah Inggris yang kaya, Burberry adalah merek yang berinovasi dengan waktu sambil mempertahankan tradisi."

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

"Ini juga yang ingin saya sampaikan kepada penonton sebagai aktor. Keanggunan yang tak lekang oleh waktu sangat menginspirasi saya. Saya senang dan menantikan kegiatan yang akan kita lakukan bersama sebagai duta di masa depan," tuturnya.

Dalam foto promosi terbaru, Jun Ji Hyun mengenakan koleksi Burberry Fall/Winter 2022. Ia terlihat awet muda di usia 40 tahun dengan bentuk tubuh yang mengesankan, dengan fakta bahwa Jun Ji Hyun telah memiliki dua anak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)