home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Airport Fashion Johnny NCT, Boyfriend-able!

Selasa, 06 September 2022 13:15 by muthiasp | 905 hits
5 Airport Fashion Johnny NCT, Boyfriend-able!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Johnny NCT dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang fashionable. Ia kerap tampil dengan gaya-gaya yang keren dalam keseharian, termasuk airport fashion saat akan terbang ke negara lain.

Berikut ini 5 airport fashion Johnny NCT yang boyfriend-able.


Image source: ubiquitous22_

Johnny terbang ke New York, Amerika Serikat pada akhir April lalu untuk menghadiri acara Met Gala 2022. Penampilannya begitu menarik meski hanya memadukan sweater hitam, celana panjang khaki, dan topi hitam.


Image source: Newsen

Pada 15 Mei lalu, Johnny bersama NCT 127 terbang ke Jepang untuk melangsungkan konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY:JAPAN - THE LINK. Ia tampil dengan memadukan jaket dan celana denim, serta snapback dan kacamata hitam sebagai pelengkapnya.


Image source: Xportsnews

Baca juga: Cedera Tulang Selangka, Johnny NCT Stop Kerja dan Batal ke Indonesia Minggu Ini

Johnny terus menampilkan kesan boyfriend-able dalam airport fashion-nya. Seperti ketika pulang dari Jepang, ia dengan santai memadukan kaos putih, celana jeans, sneakers hijau, dan topi hitam. Seperti mahasiswa yang mudah digapai ya, Dreamers.


Image source: Newsen

Johnny kembali tampil casual menjadi cowok bumi dalam balutan outfit beige saat terbang menuju Manila. Ia memakai kemeja lengan pendek dan celana berwarna senada. Serta snapback hijau dan jam tangan mewah yang menambah keren gayanya.


Image source: Newsen

Pada 5 September, Johnny tiba di Bandara Incheon setelah merampungkan konser NCT 127 di Manila dengan gaya yang memesona. Ia memadukan kemeja hitam bergaris dengan celana panjang beige, dan melengkapi gayanya dengan sling bag putih, beanie hitam, serta headphone.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)