home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Resmi Luncurkan KWANGYA Club

Jumat, 02 September 2022 10:30 by muthiasp | 1385 hits
SM Entertainment Resmi Luncurkan KWANGYA Club
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment secara resmi telah meluncurkan aplikasi komunitas penggemar baru, KWANGYA Club, pada 2 September. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan SM Brand Marketing.

Penggemar yang sebelumnya menggunakan versi beta aplikasi dapat mulai menggunakan versi resmi hanya dengan memperbarui aplikasi yang telah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

KWANGYA Club perlahan akan menggantikan aplikasi komunitas penggemar SM Entertainment sebelumnya, Lysn, dengan layanan termasuk informasi tentang jadwal artis, 'Lounge' tempat artis dan penggemar dapat mengobrol bersama, dan konten artis eksklusif.

Baca juga: Layanan Ditutup 11 September, Warga Kwangya Club Akan Pindah ke Weverse

Fitur siaran langsung juga akan diperkenalkan nanti. Terdapat dua kategori keanggotaan di KWANGYA Club yakni Basic (layanan gratis), dan ACE di mana akan dikenakan biaya keanggotaan tahunan.

Keanggotaan ACE untuk NCT Dream dan aespa telah diuji coba. KWANGYA Club diharapkan dapat menawarkan berbagai layanan fan club kepada para penggemar baik di Korea maupun di luar negeri, dengan konten dan fasilitas khusus untuk anggota ACE.

Sementara itu, SM Entertainment juga bermaksud meluncurkan serangkaian konten merek KWANGYA sepanjang tahun 2022, termasuk layanan keanggotaan digital MUSIC NATION SMTOWN META-PASSPORT, pameran ruang pengalaman budaya KWANGYA@SEOUL dan KWANGYA@LA, dan masih banyak lagi.  

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)