home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hang Out di COMFORT Café yang Dikunjungi Jennie BLACKPINK

Senin, 15 Agustus 2022 13:45 by fzhchyn | 2434 hits
Hang Out di COMFORT Café yang Dikunjungi Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK belum lama ini mengunjungi sebuah kafe estetik di Seoul, Korea, bernama COMFORT Café, yang langsung menjadi viral. Selain menyediakan minuman dan hidangan seperti kafe pada umumnya, kafe ini memiliki desain interior yang menarik.

Ada banyak tempat artistik yang indah di mana pengunjung terus menyalakan kamera mereka dan mengambil gambar. Salah satu spot selfie Jennie di COMFORT Café ada di lift yang ikonik karena penuh dengan seni gravity yang dicat semprot.

Selain itu, kafe ini juga memiliki beberapa instalasi seni. Jadi, saat mengunjungi COMFORT Café, kita dapat menikmati kopi, seni, dan keindahan Seoul secara bersamaan. Pengunjung juga bisa mengikuti jejak Jennie dengan berpose di berbagai instalasi seni, seperti lampu LED yang mempesona dan indah bak pameran seni.

Tujuan utama mengunjungi sebuah kafe tentunya karena ingin menikmati secangkir atau segelas kopi di sana. Pengunjung COMFORT Café bisa menikmatinya dalam suasana rooftop yang menyenangkan.

Kafe ini menawarkan espresso, cold brew, dan filter coffee, dengan harga sekitar 6.000 hingga 8.000 won (sekitar 67.000 hingga 90.000 rupiah). Selain kopi, COMFORT Café juga menawarkan minuman non-kopi, seperti lemonade, tropical blend, red vin chaud ade, dan teh bahkan wine.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Untuk makanan, kafe ini  juga menawarkan berbagai menu. Makanannya tidak hanya rasanya yang enak, tetapi juga terlihat sangat cantik sehingga pengunjung pasti akan mengambil kamera terlebih dahulu sebelum menyentuh sendok.

Jika menyukai makanan manis, bisa mencoba dessert seperti black tiramisu, brownie olive oil and ice cream, atau mini pannacota.

Pengunjung bisa membawa oleh-oleh yang menggemaskan dari kafe ini seperti yang dilakukan Jennie BLACKPINK. Dia membeli gantungan kunci boneka kucing hitam bernama PIYONG. Selain itu masih banyak merchandise lucu lainnya yang bisa dibeli di COMFORT Café.

Pemilik COMFORT Café ini adalah fotografer terkenal Korea Selatan, Kim Hee June, yang telah bekerja dengan banyak selebriti. Sehingga tidak heran jika kafe ini memiliki nuansa artistik yang luar biasa.

Kafe buka di hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00 hingga 23.00 KST. Senin adalah hari libur untuk kafe ini. COMFORT Café terletak di 45, Duteopbawi-ro 60-Gil, Yongsan-gu, Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)