home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KVibes Gelar FESTIVIBES, Pestanya Komunitas Pecinta Korea Hingga Dimeriahkan UN1TY!

Jumat, 08 Juli 2022 21:00 by muthiasp | 2133 hits
KVibes Gelar FESTIVIBES, Pestanya Komunitas Pecinta Korea Hingga Dimeriahkan UN1TY!
Image source: KVIBES

DREAMERS.ID - KVIBES sebagai portal media K-Pop dan komunitas terbesar K-Wave di Indonesia akan mengadakan satu event besar bernama FESTIVIBES pada tanggal 23 Juli 2022. Mengusung tema #OneStepCloser, KVIBES menyediakan tempat bagi para K-Pop Community agar mereka bisa menemukan solusi dari segala keresahannya.

FESTIVIBES merupakan event offline besar pertama KVIBES di tahun ini dengan banyak hal menarik di dalamnya. Seperti Korean Food Bazar, Tarot Reading, Hanbok Rent, Dance Workshop, Face Painting, Arcade Games, serta Kelas Bahasa Korea.

FESTIVIBES juga akan dimeriahkan oleh influencer Geby Srikandi, Kim Darlings, penampilan dari boy group Inspire dan UN1TY, serta tak ketinggalan Friday Noraebang yang akan membuat seluruh fandom bersatu dan bernyanyi bersama.

Clarissa Surjadi selaku Head of KVIBES mengatakan, “Banyak keinginan dari followers KVIBES di Instagram yang mau punya satu hal atau jembatan bagi mereka untuk dekat dengan Idol nya."

"Sempat beberapa kali konten kita di notice oleh Idol. Ada Kai EXO, Secret Number, Jackson Wang, dan kita pernah dapat shoutout juga dari PSY, sang legend of K-Pop. Respon followers sangat positif, banyak yang senang karena mereka merasa ikut ter notice juga," paparnya.

Baca juga: Recap #Festivibes2022: Mulai Dari Noraebang Rasa Konser Sampai Oppa Kearifan Lokal!

Dengan FESTIVIBES, KVIBES juga resmi meluncurkan website KVIBES.ID, sebuah platform bagi komunitas penyuka K-Pop untuk dapat bertemu dengan komunitas sesama fandomnya, untuk voting Idol, baca berita terbaru seputar dunia hiburan Korea Selatan serta mengetahui event seru KVIBES.

Oleh karena itu, seluruh rangkaian kegiatan yang ada di FESTIVIBES bisa di dapatkan di KVIBES.ID, termasuk penjualan tiket FESTIVIBES sudah dimulai sejak 2 Juli 2022. Dengan 9000 hearts atau Rp 90.000 sudah bisa mendapatkan 1 tiket All in FESTIVIBES dengan berbagai macam aktifitas.

Clarissa Surjadi menjelaskan, “Mengingat ini sebuah festival dari pagi sampai malam, jadi kita menyediakan juga banyak activity yang bisa dilakukan oleh komunitas, gimana caranya biar mereka betah dan tidak kehabisan kegiatan."

"Yang lebih seru lagi, semua aktifitas yang tersedia bagi komunitas dapat diakses dengan registrasi di website kita www.kvibes.id dengan menggunakan hearts sebagai alat transaksi nya," tambahnya.

Sementara itu, FESTIVIBES akan berlangsung di Bali United Studio, Jakarta Barat. Acara akan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga nantinya pukul 7 malam puncak acara NORAEVIBES di panggung utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)