home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manfaat Beras untuk Kecantikan, Kulit Cerah Hingga Anti Aging

Rabu, 06 Juli 2022 12:15 by muthiasp | 1883 hits
Manfaat Beras untuk Kecantikan, Kulit Cerah Hingga Anti Aging
Image source: Im From

DREAMERS.ID - Pernah dengar tentang manfaat air beras bagi kesehatan kulit wajah? Beras sendiri juga memiliki manfaat yang bagus untuk menjaga skin barrier, bahkan kandungannya bisa mencegah penuaan kulit. Tentu saja tidak bisa beras sembarangan yang dipakai, guna memberikan hasil yang maksimal.

Skincare brand asal Korea Selatan yang senantiasa menggunakan bahan-bahan alami, I'm From melengkapi rangkaian produk I'm From Rice Range yang terbuat dari butir beras premium Yeoju, Korea Selatan, dengan meluncurkan Rice Serum dan Rice Cream, setelah meluncurkan Toner dan Mask di tahun 2020 lalu.

Rangkaian produk I’m From Rice Range menggunakan bahan dasar beras premium organik yang berasal dari Desa Deokpyeong, Yeoju, Korea Selatan, yang ditanam tanpa pestisida dan menghasilkan beras yang mengandung 3x lebih banyak serat dari beras biasa.

Hal ini membuatnya kaya akan amino acid, lysin, gamma oryzanol, vitamin B1, B2, mineral serta bahan aktif lainnya yang dapat menjaga kelembutan dan kecerahan kulit.

Inovasi produk terbaru dari I’m From Rice Range dilengkapi dengan keunikan kandungan rice germ fermented extract, seperti yang dimiliki Rice Serum serta kandungan rice bran, seperti yang dimiliki Rice Cream, untuk membantu  mencegah kulit kering, menunda tanda penuaan kulit serta mencerahkan kulit.

Adapun rangkaian produk lengkap dari I’m From Rice Range yang dapat dicoba yaitu:

1. Rice Mask

Mengandung 4.1% rice powder kualitas terbaik dari Yeoju. Butir beras yang terkandung dalam produk ini berguna untuk mengangkat kulit mati secara lembut dan tanpa iritasi. Selain itu, berbagai vitamin dan mineral yang dimilikinya juga mampu membantu mengembalikan tingkat elastisitas dan kencangnya kulit.

Tersedia dalam ukuran 110g dengan harga Rp 354.000,-

2. Rice Toner

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Mengandung 77.78% rice extract dari Yeoju, amino acid dan serat dari minyak beras alami, produk ini juga memiliki dua lapisan yang terdiri dari emulsion dan air untuk menyeimbangkan tingkat air dan minyak dalam kulit. Hal ini mampu memperbaiki tingkat kelembaban kulit serta mencerahkan wajah.

Tersedia dalam dua ukuran yaitu: ukuran 30ml dengan harga Rp 117.000,- dan 150ml dengan harga Rp 354.000,-.

3. Rice Serum

Mengandung 73% rice germ fermented extract dari Yeoju yang mampu mempertahankan lebih dari 65% nutrisi dalam sebutir beras. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin B dan antioksidan kuat yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen serta memperbaiki tingkat elastisitas kulit.

Tersedia dalam ukuran 30ml dengan harga Rp 389.000,-.

4. Rice Cream

Mengandung 41% rice bran extract dari Yeoju yang kaya akan ceramide yang telah disuling dan diolah secara khusus oleh teknologi in-house untuk membantu meningkatkan warna kulit dan mencegah rusaknya skin barrier akibat sinar UV dari matahari.

Selain itu, produk ini juga kaya akan vitamin B serta mineral lainnya yang mampu membantu mengontrol produksi sebum yang berlebihan, terutama bagi kulit berminyak. Tersedia dalam ukuran 50ml dengan harga Rp 405.000,-.

Rangkaian produk I’m From Rice Range yang juga vegan-certified ini terdiri dari Mask, Toner, Serum dan Cream telah tersedia di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat serta di Shopee dan Tokopedia dari Edit by Sociolla.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)