home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Ribet, Krystal f(x) Ungkap Skincare Rutin yang Simple

Jumat, 17 Juni 2022 16:30 by Rie127 | 2124 hits
Anti Ribet, Krystal f(x) Ungkap Skincare Rutin yang Simple
Image Source: AHC

DREAMERS.ID - Krystal f(x) menjadi salah satu idol K-Pop yang memiliki kulit wajah sehat dan membuat iri banyak wanita. Pada bulan Desember 2021, Krystal diumumkan sebagai duta merek baru AHC, merek perawatan kulit estetika No.1 di Korea.

Dia bertemu secara virtual dengan media dari negara-negara di Asia selama peluncurannya di bulan yang sama. Seperti yang diharapkan, dia ditanya tentang bagaimana dia mempertahankan kulitnya yang sempurna.

Ia berkata, “Aku pikir kita semua dilahirkan dengan kulit yang sehat dan ini hanya masalah bagaimana kita merawatnya.”

Krystal mengakui memulai perawatan dengan membersihkan wajah dari debu dan juga makeup. Diikuti dengan pemakaian toner untuk mengembalikan tingkat PH kulit ke tingkat normal, serta untuk melembabkan dan menyegarkan kulit.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Kemudian, mengaplikasikan serum untuk menghidrasi kulit dan juga memberikan konsentrasi tinggi bahan aktif pada kulit dan mengatasi masalah perawatan kulit seperti kerutan dan garis halus.

Langkah selanjutnya adalah mengenakan sheetmask yang dipercaya dapat menghaluskan, menghidrasi, melembutkan, meratakan warna kulit, dan meningkatkan kecerahan untuk kulit yang sehat dan bebas noda.

Terakhir, f(x) Krystal menggunakan eye cream. Dia berbagi bahwa dia terkadang melapisi krim mata dua kali tergantung pada kulitnya. Meskipun ini adalah krim mata, dia juga mengoleskan produk di lehernya.

Idol K-Pop kelahiran 24 Oktober 1994 tersebut juga merekomendasikan untuk memijat krim secara menyeluruh dan menggunakan roller wajah, yang membantu mendistribusikan krim secara merata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)