home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Vuitton Tunjuk Kang Dong Won Sebagai Brand Ambassador Global Terbaru

Selasa, 31 Mei 2022 11:45 by fzhchyn | 1213 hits
Louis Vuitton Tunjuk Kang Dong Won Sebagai Brand Ambassador Global Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Korea ‘Broker’ dan para pemainnya saat ini tengah menjadi pusat perhatian. Tak hanya mendominasi industri hiburan tetapi juga ranah fashion, setelah brand mewah Louis Vuitton menunjuk Kang Dong Won menjadi duta globalnya.

Pada akhir pekan lalu, Kang Dong Won bersama dengan sesama bintang utama Song Kang Ho, IU, dan Lee Joo Young, menunjukkan pesona mereka saat menghadiri Festival Film Cannes ke-75.

Film yang disutradarai oleh sutradara asal Jepang Koreeda Hirokazu ini diundang untuk bersaing dalam kategori Palme d'Or yang bergengsi.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Selama pemutaran perdana ‘Broker’ untuk Festival Film Cannes 2022, Kang Dong Won mengenakan tuksedo hitam Louis Vuitton dengan detail bordir paillettes mini. Dia menutup ensemble dengan kemeja sutra putih dan dasi kupu-kupu satin.

Setelah itu, rumah mode mewah Prancis mengumumkan sang bintang ‘Broker’ sebagai brand ambassador global terbaru mereka, bergabung dengan Jung Ho Yeon dan BTS. Louis Vuitton juga membagikan beberapa foto yang menampilkan aktor berusia 41 tahun itu saat tampil di Festival Film Cannes ke-75.

Selain aktor tersebut, bintang ‘Broker’ lainnya juga mendapat kesepakatan setelah dipuji oleh rumah mode mewah yang berbeda untuk menjadi inspirasi mereka. IU juga dinobatkan sebagai duta terbaru Gucci, bergabung dengan Shin Min Ah dan aktor terkenal Korea Selatan serta bintang ‘Squid Game’ Lee Jung Jae.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)