home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Miliki Kulit Wajah Sehat Lewat Skincare Rutin ala Yeji ITZY

Jumat, 27 Mei 2022 18:32 by Rie127 | 2311 hits
Yuk Miliki Kulit Wajah Sehat Lewat Skincare Rutin ala Yeji ITZY
Image Source: @ITZYofficial

DREAMERS.ID - Yeji ITZY baru-baru ini melakukan wawancara dengan Allure, ia pun berbagi mengenai bagaimana cara ia merawat kulit wajah, terlebih setelah ia melangsungkan debut dan harus memakai makeup sepanjang waktu.

Pertama, Yeji menggunakan toner setelah ia menghapus makeup, hal ini bertujuan untuk menyegarkan kulit dan mempersiapkan kulit untuk dapat menyerap produk perawatan kulit berikutnya secara maksimal.

Kedua, Yeji mengoleskan essence yang dapat membantu menjaga kulit tetap lembut, terhidrasi, dan terlindungi. Ketiga, mengaplikasikan moisturizer untuk mengobati atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik, gatal dan iritasi kulit ringan.


Image Source: @itzy.all.in.us

Baca juga: Yeji Ungkap Kebanggaannya Terhadap ITZY

Langkah keempat, Yeji mengaplikasikan krim mata, yang dapat membantu mengurangi mata panda, bengkak, memperkuat dan melindungi area bawah mata, serta menjaga kelembapannya agar tidak kering.

Terakhir, Yeji memakai masker bibir untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah, terutama saat musim dingin. Bahkan dalam wawancara, Yeji mengungkapkan bahwa ia sangat serius dengan produk bibirnya, dan ia selalu memakai lip balm.


Image Source: @itzy.all.in.us 

Pelantun ‘DALLA DALLA’ itu juga menyebutkan hal yang sama saat diwawancarai oleh The Zoe Report. Dia berkata, “Lipstik, lip liner, glosses itu selalu menjadi kebutuhan dan barang yang harus dimiliki.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)