home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Brand Ambassador Global Baru Cartier

Rabu, 25 Mei 2022 10:30 by fzhchyn | 876 hits
Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Brand Ambassador Global Baru Cartier
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru-baru ini, idola K-Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!

Pada 24 Mei, Cartier mengumumkan bahwa Jisoo telah terpilih sebagai duta global terbaru untuk merek perhiasan dan jam tangan mewah Prancis tersebut. Dalam foto yang dirilis, Jisoo tampil elegan dalam balutan busana formal dipadukan dengan beberapa koleksi Cartier.

Arnaud Carrez, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, berkomentar, “Ketika kami ingin mewujudkan aura magnet panther, perhatian kami secara naluriah tertuju pada Jisoo.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

“Dengan gayanya yang percaya diri, dia adalah suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat mereka yang berbeda. Dia adalah seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri.”

Sementara itu, Jisoo berkomentar, “Aku senang menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Merupakan kehormatan yang sangat berarti bagiku untuk menjadi anggota komunitas Panthère, di mana setiap individu memiliki warna unik dan khasnya masing-masing. Aku tidak sabar untuk dapat berbagi kecantikan Panthère dengan banyak orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)