home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diadaptasi Dari Buku Risa Saraswati, Wahana Horor Rumah Sandekala Hadir di Jakarta

Jumat, 20 Mei 2022 23:00 by Rie127 | 1418 hits
Diadaptasi Dari Buku Risa Saraswati, Wahana Horor Rumah Sandekala Hadir di Jakarta
Image Source: Otello Asia

DREAMERS.ID - Baru-baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor.

Diadaptasi dari buku kedua Risa Saraswati yang berjudul ‘Sandekala’, menjadikan Rumah Sandekala sebagai wahana misteri yang menghidupkan kembali cerita serta karakter-karakter makhluk yang ada dibuku tersebut.

Rumah Sandekala sendiri adalah sebuah kisah rumah tua yang ceritanya melegenda di sebuah perkampungan kecil di daerah Jawa Barat. Diceritakan dahulu kala ada sebuah rumah tua yang dihuni oleh keluarga keturunan Sunda yang cukup terhormat di kampung halamannya.

Pemilik rumah itu biasa dipanggil Nyai Sukma oleh orang sekitar. Dia adalah seorang penari dan sinden terkenal.

Melalui ‘JURNAL RISA - RUMAH SANDEKALA (The Haunted House Experience)’ , diharapkan pengunjung dapat merasakan suasana yang dirasakan oleh Tim Jurnal Risa ketika melakukan syuting, serta mengetahui secara mendalam mengenai cerita dari ‘Sendakala’.

Setelah hadir secara perdana di Bandung, ‘JURNAL RISA - RUMAH SANDEKALA (The Haunted House Experience)’ juga akan menyapa pengunjung Jakarta, tepatnya di FX Sudirman Jakarta pada 11 Juni hingga 10 Juli 2022.

Wahana ini juga akan hadir di Bekasi, Tangerang, dan kota-kota lainnya yang belum diungkapkan.  Tiket dapat dibeli melalui tiket.com dengan harga (sudah termasuk PPN) yaitu Rp. 40.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu, Minggu dan Libur).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Kim Ji Won menjadi pusat perhatian lewat aktingnya dalam drama ‘My Liberation Notes’, terlebih karena visualnya di umur yang ingin meginjak 30 tahun namun tetap tampak muda dan imut....
  • HOT !
    Gucci kembali menunjuk bintang Korea sebagai duta global atau global brand ambassador terbaru yakni IU, yang baru saja tampil memukau di Festival Film Cannes ke 75 dengan gaun koleksinya....
  • HOT !
    Korea Selatan perlahan mulai membuka gerbang dan meringankan peraturan pandemi COVID 19. Terbaru, pemerintah telah membuka wisata ke Pulau Jeju dan Yangyang bebas tanpa visa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)