home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Jenis Skincare Retinol Liposome dan Cara Pakainya

Kamis, 12 Mei 2022 12:00 by muthiasp | 1600 hits
Mengenal Jenis Skincare Retinol Liposome dan Cara Pakainya
Image source: Sociolla

DREAMERS.ID - Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome.

Liposome adalah teknologi membran dengan ukuran berskala nano yang berfungsi sebagai “pengantar” Retinol ke lapisan epidermis kulit yang lebih dalam, sehingga ketika overnight cream tersebut diaplikasikan akan bekerja secara maksimal di area-area yang ditargetkan (sel-sel yang mengalami penuaan).

Kandungan Retinol dalam Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) juga berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga kulit wajah tampak lebih cerah, noda hitam memudar, dan kulit terasa lembut.

Selain itu, kandungannya dapat menstimulasi pembentukan kolagen sehingga dapat mencegah tanda - tanda penuaan dini ataupun pertama kali tanda penuaan itu muncul.

Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) mengandung 0,009% Retinol berbentuk Liposome, dan dapat digunakan mulai usia 20 tahun, sebagai pencegahan penuaan kulit sejak dini. Aman digunakan oleh pemula, tidak menimbulkan iritasi pada kulit dan cocok untuk semua jenis kulit, kecuali ibu hamil.

Baca juga: Rekomendasi Skincare Lokal Pilihan Selebgram Hits, Rachel Vennya Hingga Tasya Farasya Approved!

Terobosan skincare ini disebut lebih efektif karena selain menggunakan Retinol dalam bentuk Liposome, konsentrasi retinol di dalamnya relatif lembut dan dapat ditoleransi lebih baik di kulit, serta terbukti sangat efektif dan tepat sasaran dalam memperbaiki sel kulit hingga mencegah munculnya tanda-tanda penuaan kulit. 

Dengan demikian, Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) juga berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Dan juga sangat efektif dalam melembabkan dan membuat kulit menjadi lebih lembut, mencerahkan area kulit sekitar mata serta mengencangkan kulit wajah.

Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) bekerja lebih maksimal bila dibandingkan dengan produk Retinol sejenis di pasaran, serta terbukti mengurangi kerutan dalam 30 hari.

dr. Yetti N Affandi, Sp. KK memberikan tips cara menggunakan retinol yakni digunakan pada malam hari sebelum tidur, setelah membersihkan seluruh bagian wajah. Apabila kamu memiliki kulit sensitif, jangan lupa untuk menggunakan moisturizer.

Sudah tersertifikasi BPOM, Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) bisa didapatkan secara online melalui Marketplace yaitu Shopee, Lazada dan Blibli, melalui website www.klinikestetika.com, Estetika dr.Affandi Mobile Apps, maupun secara offline di seluruh Cabang Klinik Estetika dr Affandi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Seiring perkembangannya, produk skincare lokal semakin mendapatkan tempat khusus di kalangan wanita karena kualitasnya yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Termasuk para selebgram tanah air yang terus menebar racun skincare lokal yang bagus. ...
  • HOT !
    Film Korea ‘Broker’ dan para pemainnya saat ini tengah menjadi pusat perhatian. Tak hanya mendominasi industri hiburan tetapi juga ranah fashion, setelah brand mewah Louis Vuitton menunjuk Kang Dong Won menjadi duta globalnya....
  • HOT !
    Baru baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)