home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion BTS di Red Carpet Grammy Awards 2022

Senin, 04 April 2022 18:45 by fzhchyn | 1123 hits
Gaya Fashion BTS di Red Carpet Grammy Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton.

Ketujuh nember, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook, melangkah di depan para penggemar dan awak media yang bersemangat dalam setelan jas yang serasi yang terdiri dari nuansa putih, coklat, biru, dan krem.

Semua keselarasan itu kohesif, tetapi sedikit berbeda. V dan RM, misalnya, mengenakan setelan cokelat dan kemeja ungu yang serasi, tetapi V melengkapinya dengan dasi cokelat dan boutonniere yang lebih besar dari aslinya, sementara RM memilih dasi ungu dan bros diamanté.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Jungkook dan Jimin memakai warna biru aquamarine, tapi Jungkook memakai jaket bolero dan pleated pants, sementara Jimin tetap memakai gaya tradisional. Suga dan J-Hope mengenakan titanium putih, satu dalam blazer double-breasted dan single lainnya. Terakhir Jin, tampil dengan pakaian berwarna krem ​​dengan dasi biru pucat.

Di zaman ketika band dan grup musik muncul di berbagai acara yang berbeda, setelan LV BTS yang terkoordinasi dengan sedikit variasi membawanya kembali ke awal 2000-an. Tapi tidak seperti di masa lalu itu, penampilan BTS tajam, berkelas, dan, beberapa dekade dari sekarang, tidak akan tampak ketinggalan zaman.

Mengutip Esquire, outfit yang mereka kenakan bukan kostum. Ini memang setelan keren yang bagus, yang kebetulan selaras. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)