home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lip Plumping Gloss Diprediksi Akan Kembali Jadi Tren di Tahun 2022, Ini Alasannya

Kamis, 24 Maret 2022 07:00 by Rie127 | 835 hits
Lip Plumping Gloss Diprediksi Akan Kembali Jadi Tren di Tahun 2022, Ini Alasannya
Image Source: @kyliejenner

DREAMERS.ID - Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang-orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kabar baiknya, tren lip plumpling gloss ini diprediksi akan kembali menjadi tren di dunia kecantikan. Menurut data yang diperoleh dari Spate, platform agregasi tren, pencarian untuk ‘lip plumping gloss’ mengalami kenaikan.

Setiap bulan, ada 43,2 ribu pencarian untuk keyword tersebut di Amerika Serikat, dan angkanya meningkat hampir 200% dari tahun lalu.

“Para pecinta kecantikan telah menyadari bahwa kamu tidak perlu melakukan apa pun atau mendapatkan suntikan untuk mendapatkan bibir yang tebal atau lebih penuh,”  kata Deney Adam, penata rias selebriti dan anggota tim pro Ulta Beauty kepada Bustle dikutip dari Beautynesia.

Ia melanjutkan, “Bibir yang lebih penuh sedang menjadi tren karena orang tertarik untuk fokus pada sensualitas dan kemudaan yang lebih setelah beberapa tahun yang penuh tekanan yang membuat kita semua menua,” tambah dr. Lara Devgan, MD, MPD, ahli bedah plastik bersertifikat dan pendiri dan CEO dr. Lara Devgan Scientific Beauty.

Berbicara mengenai plumper, Adam mengungkapkan, “Plumper bibir meningkatkan aliran darah ke area bibir, dipicu oleh iritasi dengan bahan-bahan ini. Saya akan menyarankan untuk menggunakan lip plumper hanya pada acara-acara khusus, bergantian atau menggunakan lip liner untuk sebagai alternative.”

Oleh karena itu, Adam tidak menyarankan untuk menggunakan lip plumper dalam jangka panjang karena dapat merusak bibir. Namun, sebagai alternatif, kini banyak brand yang memproduksi lip plumper dengan formula yang lebih ramah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Kim Ji Won menjadi pusat perhatian lewat aktingnya dalam drama ‘My Liberation Notes’, terlebih karena visualnya di umur yang ingin meginjak 30 tahun namun tetap tampak muda dan imut....
  • HOT !
    Gucci kembali menunjuk bintang Korea sebagai duta global atau global brand ambassador terbaru yakni IU, yang baru saja tampil memukau di Festival Film Cannes ke 75 dengan gaun koleksinya....
  • HOT !
    Korea Selatan perlahan mulai membuka gerbang dan meringankan peraturan pandemi COVID 19. Terbaru, pemerintah telah membuka wisata ke Pulau Jeju dan Yangyang bebas tanpa visa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)