home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAMANARA Gelar Festival BODY GROOVE 2021: Move Your Body Festively

Jumat, 25 Februari 2022 15:30 by bellaevania | 1662 hits
STAMANARA Gelar Festival BODY GROOVE 2021: Move Your Body Festively
Image Source: Instagram/Stamanara

DREAMERS.ID - Seni Tari Mahasiswa Bina Nusantara (STAMANARA) merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Bina Nusantara yang telah berdiri sejak tahun 1996. STAMANARA sering menyelenggarakan event lomba dance tahunan untuk umum.

Event BODY GROOVE merupakan salah satu event terbesar, sekaligus untuk memperingati ulang tahun STAMANARA yang diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia tari dan seluruh dancer dari seluruh Indonesia dengan latar belakang genre tari yang berbeda-beda.

Tahun ini, STAMANARA menggelar event BODY GROOVE untuk ke-17 kalinya. Festival BODY GROOVE 2021 mengusung tema Move Your Body Festively dan diselenggarakan secara online selama dua hari.

Harapannya para peserta dapat merasakan keseruan, keceriaan, kebersamaan, dan indahnya keberagaman yang penuh warna dalam acara ini.

Tahun ini kategori yang akan dilombakan pada Festival BODY GROOVE 2021: “Move Your Body Festively” yaitu dance crew competition, k-pop dance cover, dan open style battle.

Dance crew competition akan dijurikan oleh Tasya Kinski, Johan Sun, dan Tenda. K-pop dance cover akan dijurikan oleh Iman Suryadi dan Devina Almira. Sementara Open dance battle akan dijurikan oleh Def-J, Danzel, dan Adrian Yoko.

Selain lomba-lomba dance tersebut, terdapat juga tagline challenge dan tiktok challenge yang dapat diikuti oleh masyarakat umum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)