home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Icip Hidangan Seafood Enak di Restoran Korea Halal Ini

Rabu, 09 Februari 2022 10:30 by muthiasp | 850 hits
Icip Hidangan Seafood Enak di Restoran Korea Halal Ini
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Korea Selatan sudah menjadi negara yang muslim friendly, dengan tersebarnya cukup banyak restoran yang menyediakan menu halal. Apabila kamu sedang liburan ke Busan, bisa mampir ke restoran U Ri Seafood Bar.

Sesuai namanya, U Ri Seafood Bar menyediakan menu olahan seafood yang langsung diambil dari pelayan di Busan. Lokasinya di pinggir garis pantai dan tidak terlalu jauh dari Jembatan Busan yang terkenal.

U Ri Seafood Bar sudah mendapatkan sertifikasi muslim friendly dan tidak menyediakan menu babi. Menu unggulannya adalah ikan makarel panggang, sashimi ikan, kerang dan abalone bakar.


Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Mengutip Visit Korea, satu porsi ikan makarel panggang dihargai 20,000 won atau sekitar Rp 240 ribu. Sementara paket set sashimi ikan mulai dari 50,000 won atau sekitar Rp 600 ribu. Tentunya tersedia menu seafood enak lainnya dengan porsi besar yang bisa dimakan bersama.

Restoran ini buka sepanjang hari mulai jam 9 pagi sampai 10 malam, dengan kapasitas 60 orang. Kamu bisa mampir untuk mengisi perut di saat tengah berwisata di siang hari, atau mengakhiri perjalanan dengan menyantap hidangan seafood yang mantap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)