home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Kai EXO Masuk Daftar Musisi Paling Stylish Versi Rolling Stone

Senin, 24 Januari 2022 13:15 by fzhchyn | 539 hits
BTS dan Kai EXO Masuk Daftar Musisi Paling Stylish Versi Rolling Stone
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengaruh bintang K-Pop di industri fashion global semakin diakui dunia. Belum lama ini, BTS dan Kai Exo menjadi satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar Rolling Stone ‘The 25 Most Stylish Musicians Now’.

Majalah budaya pop Amerika tersebut menerbitkan daftar nama 25 musisi paling stylish saat ini, yang dipilih oleh sekelompok jurnalis, desainer, dan orang dalam industri. Rolling Stone mengatakan bahwa artis-artis yang dipilih ini "mempengaruhi mode sebanyak mereka membentuk musik."

Kai EXO masuk dalam daftar di No. 24. Rolling Stone menggambarkan gaya sang idola “menjalankan keseluruhan dari preppy hingga punk, dan dia dengan cekatan memadukan pengaruh mode semudah dia mencampur genre musik.”

Mereka menyebutkan crop top yang dia kenakan di video musik EXO ‘Obsession’ dan pakaian eksentriknya di video musik ‘Peaches’. Pada tahun 2018, Kai menjadi duta global pria pertama di Korea untuk Kacamata Gucci.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

BTS masuk dalam daftar di No. 4. Rolling Stone mengatakan, “BTS selalu berpetualang dengan mode mereka seperti halnya dengan musik mereka.”

Musim semi lalu, grup tersebut bahkan terpilih sebagai duta global Louis Vuitton, dan majalah tersebut membagikan bahwa "rumah mode menyebut mereka 'salah satu grup paling berpengaruh di dunia'."

Musisi terkenal lainnya dalam daftar termasuk Lil Nas X, Lady Gaga, Cardi B, Harry Styles, dan Rihanna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)