home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Deretan Tren Skincare yang Akan Populer di Tahun 2022

Rabu, 19 Januari 2022 15:30 by Rie127 | 901 hits
Ini Deretan Tren Skincare yang Akan Populer di Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tentunnya penggemar skincare pernah coba tren 10 layers skincare yang populer di Korea Selatan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Namun di beberapa tahun belakangan ini tren tersebut sudah jarang, bahkan tidak menjadi tren di tahun 2022.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan deretan tren skincare yang diprediksi akan menjadi populer dan diminati.

1. Bahan Alami dan Ramah Lingkungan


Image Source: Innisfree

Beberapa tahun belakangan ini banyak brand skincare yang memilih untuk menggunakan bahan natural. Selain agar lebih ringan di kulit, kemasannya pun dibuat lebih ramah lingkungan sehingga dapat di daur ulang. Bahkan menggunakan sistem refill untuk mengurangi limbah.

2. Perawatan Bibir


Image Source: Laneige

Perawatan bibir saat ini juga telah banyak diminati, seperti scrub hingga serum untuk melembapkan dan mencerahkan bibir. Ada juga yang memilih untuk menggunakan lip mask agar menambah kelembapan pada bibir yang super kering atau pecah-pecah.

3. Skinmalism


Image Source: The Guardian

Jika sebelumnya banyak beauty enthusiast yang menggunakan skincare hingga berlapis-lapis. Di tahun 2022 malah tren tersebut sudah jarang dipakai lagi. Hal ini disebabkan ternyata menggunakan terlalu banyak produk tidak menjamin akan efektif.

Baca juga: Lip Plumping Gloss Diprediksi Akan Kembali Jadi Tren di Tahun 2022, Ini Alasannya

4. Beauty Gadget


Image Source: The Korea Times

Jika dulu orang-orang harus pergi ke klinik kecantikan untuk perawatan wajah, di jaman modern ini sudah ada beragam alat kecantikan yang bisa dibeli dan digunakan dirumah. Hal ini tentunya menghemat pengeluaran ya, Dreamers.

5. Bakuchiol dan Caffeine

Di tahun 2021 lalu, bahan Niacinamide menjadi favorit para penggemar skincare untuk mencerahkan wajah. Namun di tahun 2022, sepertinya produk yang mengandung Bakuchiol dan Caffeine akan menjadi favorit.

Bakuchiol merupakan ingredient alami yang berfungsi sebagai anti-aging, namun tetap aman digunakan untuk kulit sensitif. Sedangkan Caffeine merupakan senyawa antioksidan yang membuat kulit kamu tampak lebih awet muda dan lembap.

6. Sunscreen Proteksi Blue-Light


Image Source: FirstClasse

Sunscreen menjadi produk wajib untuk mencegah kerusakan kulit wajah akibat paparan sinar matahari. DI tahun 2022 akan banyak sunscreen yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar biru atau blue-light yang dihasilkan oleh gadget. Bentuk sunscreen juga akan lebih bervariasi dan disesuaikan dengan berbagai jenis kulit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jisoo BLACKPINK kembali dipilih sebagai duta global untuk sebuah brand ternama. Baru baru ini, idola K Pop itu secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador Cartier!...
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Berbicara tentang skincare pasti tidak akan ada habisnya, setiap orang memiliki kepercayaan dan keyakinan sendiri dalam merawat kulit wajah yang tentunya disesuaikan dengan kondiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)