home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fashion Moment Paling Berkesan di Industri K-Pop Selama Tahun 2021

Senin, 03 Januari 2022 18:30 by fzhchyn | 1163 hits
Fashion Moment Paling Berkesan di Industri K-Pop Selama Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 2021 adalah tahun di mana dunia mode benar-benar merangkul bintang K-Pop. BTS dinobatkan sebagai duta Louis Vuitton, Lisa BLACKPINK berjalan untuk peragaan busana Celine, dan sesama membernya memimpin kampanye untuk merek-merek mewah seperti Chanel dan Tiffany & Co.

Selain itu semua, ada beberapa fashion moment yang juga menarik perhatian tahun ini dan menjadi tren di berbagai kalangan.

Kai EXO x Gucci

Kai EXO dinobatkan sebagai brand ambassador pertama dari Korea untuk Gucci pada tahun 2019. Setelah debut solonya yang sukses pada 2020, Kai meningkatkan status superstarnya dengan merilis koleksi kolaborasi dengan Gucci.

Capsule collection, yang menampilkan motif boneka beruang, menandai pertama kalinya rumah mode Italia itu bekerja sama dengan selebriti Korea dalam sebuah koleksi. Ketika dirilis pada bulan April, koleksi tersebut langsung terjual habis dan pencarian online untuk Gucci melonjak 264%.

BTS x Louis Vuitton

Pada bulan April 2021, BTS diumumkan sebagai House Ambassador baru Louis Vuitton. Kemudian pada Juli, mereka berpartisipasi dalam fashion show koleksi "Spin-Off" Fall-Winter 2021 Louis Vuitton di Seoul.

Tak hanya itu, di penghujung tahun 2021, BTS bersama Louis Vuitton juga berkolaborasi dengan majalah fashion ternama Vogue Korea dan GQ Korea untuk merilis edisi spesial yang menampilkan total 11 cover berbeda, membuat sejarah baru di industri fashion.

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

Rosé BLACKPINK dan CL di Met Gala

Rosé dan CL menorehkan sejarah sebagai artis wanita Korea pertama yang menghadiri Met Gala 2021 pada bulan September lalu. Keduanya tampil memukau dengan gaya fashion yang disesuaikan dengan tema tahun ini.

CL tampil nyentrik dengan memadukan sportswear dan gaun denim biru yang keduanya adalah koleksi brand Alexander Wang. Sementara Rose tampil chic mengenakan black mini dress dengan aksen pita besar dari brand Saint Laurent.

BLACKPINK di Paris Fashion Week

BLACKPINK saat ini sedang menikmati salah satu momen terbaik dalam karir mereka. Keempat membernya, Jisoo, Rosé, Jennie, dan Lisa masing-masing telah menjadi duta global untuk merek Prancis Dior, Saint Laurent, Chanel, dan Celine.

Karena itu, sepanjang Paris Fashion Week, mereka menjadi pusat perhatian saat menghadiri fashion show dari masing-masing brand.

Squid Game

Outfit yang terinspirasi serial hits Neflix ‘Squid Game’ juga menjadi trend fashion tahun ini. Baju olahraga hijau tua, setelah hot pink dan topeng hitam, serta baju oranye yang dikenakan boneka Younghee, telah menjadi kostum favorit selama Holloween tahun ini di kalangan idola K-Pop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)