home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menuju Leg 2 Final Piala AFF, Madam Pang Ungkap Ngeri Melihat Timnas Indonesia

Kamis, 30 Desember 2021 17:17 by reinasoebisono | 48394 hits
Menuju Leg 2 Final Piala AFF, Madam Pang Ungkap Ngeri Melihat Timnas Indonesia
Image source: panglamsam/Instagram

DREAMERS.ID - Sosok Madame Pang atau Madam Pang menjadi viral setelah tampil mempesona sebagai manajer Timnas Thailand. Meski Thailand menang telak 4-0 atas Indonesia pada final leg pertama di Stadion Nasional, Rabu (29/12) kemarin, Madam Pang ungkap kengerian terhadap Timnas Indonesia.

Kemenangan besar itu membuat Thailand di ambang juara Piala AFF tahun ini karena hanya butuh hasil imbang pada leg kedua nanti yang akan diselenggarakan di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1).

Via laman CNN Indonesia, Thailand sebenarnya masih memendam kekhawatiran terhadap Indonesia, dan Madam Pang mengaku ngeri dengan semangat Skuad Garuda Indonesia.


Madam Pang (Indozone)

Baca juga: Shin Tae Yong Berencana Diskusi dengan Pemimpin Agama Berharap Pemain Tidak Berpuasa Jelang Laga

"Saya sangat khawatir karena Indonesia adalah tim dengan gaya permainan yang sangat cepat," ujar Madam Pang dikutip dari Bongda24. "Mereka memiliki energi muda dan menekan sepanjang pertandingan,"

Namun tentu saja, ia berharap Tim Gajah Perang tidak lengah dan menganggap remeh Timnas Indonesia. Wanita Bernama lengkap Nualphan Lamsam itu bertekad jika Thailand benar-benar bisa bawa pulang Piala AFF.

Meski begitu, Timnas Indonesia tetap akan berjuang untuk merebut Piala AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah. Semangat, Skuad Garuda!Fighting, Shin Tae Yong Ahjussi!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)