home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau ke Korea? Yuk Kunjungi 5 Cafe dan Restoran Langganan Idol K-Pop Ini

Rabu, 29 Desember 2021 12:00 by bellaevania | 725 hits
Mau ke Korea? Yuk Kunjungi 5 Cafe dan Restoran Langganan Idol K-Pop Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak penggemar K-pop suka mengunjungi lokasi tempat idola favorit mereka ketika mendapat kesempatan bepergian ke Korea. Simak beberapa cafe dan restoran populer yang jadi langganan para idol:

1. Krap Pom

Krap Pom adalah restoran Thailand di Apgujeong tempat Lisa Blackpink makan bersama Sorn CLC dan Minnie (G)I-DLE. Bahkan sebelum itu, restoran ini adalah tempat yang sangat populer di kalangan penduduk setempat karena suasana Thailand yang otentik.

Salah satu menu lezat di restoran ini adalah iga babi pedas yang ditumpuk tinggi. Jika ingin mencoba makanan Thailand di Korea, restoran ini wajib dikunjungi.

2. Ka Mong

Penggemar K-pop khususnya penggemar Kai EXO pasti sudah mendengar tentang cafe ini. Nama cafe ini adalah kombinasi dari nama Kai dan nama anjing keluarganya, Monggu. Restoran ini dimiliki dan dioperasikan oleh saudara perempuan Kai.

Kafe ini terkenal dengan waffle mereka. EXO-L tidak boleh melewatkan cafe ini saat berada di Korea.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

3. Platte

PLATTE adalah cafe yang wajib dikunjungi di Hongdae bagi penggemar iKON karena dijalankan oleh kakak perempuan Jinhwan, Kim Seiyeon. Menu khas mereka adalah roti panggang mereka.

Mereka juga sering mengadakan promosi di hari ulang tahun member iKON atau saat mereka akan comeback.

4. Otsu Seiromushi

Otsu Seiromushi terletak di Songlidan-gil, dengan pemandangan Lotte Tower. Restoran ini terkenal di kalangan ARMY karena dijalankan oleh saudara Jin. Daging dan sayuran segar dapat dinikmati saat herkunjung ke restoran ini.

5. Cafe Camptong

Penggemar BTS akan mengenali cafe ini dari Run BTS episode 118 dan 119. Foto-foto BTS yang berusaha menyelesaikan berbagai misi dan pesan dari penggemar memenuhi papan buletin dan dinding. Kita bisa ikut menulis pesan dan berfoto.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)