home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Rilis Rangkaian Koleksi Baru PEACEMINUSONE, Ada yang Terinspirasi T.O.P!

Rabu, 22 Desember 2021 13:30 by muthiasp | 745 hits
G-Dragon Rilis Rangkaian Koleksi Baru PEACEMINUSONE, Ada yang Terinspirasi T.O.P!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - G-Dragon memberi kejutan kepada para penggemar dengan merilis rangkaian koleksi baru PEACEMINUSONE yang sangat menarik. Khususnya, ada salah satu produk yang terinspirasi dari rekan segrupnya di BIGBANG.

PEACEMINUSONE merilis rangkaian koleksi baru yang terdiri dari jaket bomber, pouch berbahan bandana, satu set pin, pouch berbahan kulit, dan dua gantungan kunci yang didominasi oleh warna merah.

Menurut Hypebeast, jaket bomber hijau tua paling menarik dari koleksi lainnya dengan grafik tanpa sinyal di bagian belakang, mengingatkan pada pembukaan penampilan solo T.O.P untuk penutup konser 0.TO.1 di Hong Kong pada tahun 2017.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Lebih menarik lagi adalah kerah beludru katun warna kuning dan bordir motif daisy ikonik PEACEMINUEONE yang menghiasi bagian lengan.

Koleksi lain yang menonjol adalah set pin yang mencakup tiga desain yakni tanda dilarang parkir, bunga aster, dan wajah tersenyum. Item lain dari seri ini mengekspresikan pola bandana merah, logo perdamaian PEACEMINUSONE, dan teks asli PEACEMINUSONE.

Semua produk itu dijual secara online dengan harga mulai dari $87 (sekitar Rp 1,2 juta) hingga $612 USD (sekitar Rp 8,7 juta).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)