home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Coway, CGV Hadirkan Lounge yang Lebih Fresh dan Premium

Jumat, 17 Desember 2021 15:15 by bellaevania | 1307 hits
Kolaborasi dengan Coway, CGV Hadirkan Lounge yang Lebih Fresh dan Premium
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para penikmat film khususnya pengunjung setia CGV, tak perlu takut untuk pergi ke bioskop. CGV Cinemas dan Coway International Indonesia telah bekerja sama untuk melindungi kesehatan para pengunjung yang datang untuk menonton film yang telah lama dinantikan.

Dimasa pandemi ini, CGV Cinemas terus berinovasi dan berkolaborasi. Berangkat dari kebutuhan akan lingkungan yang aman dan nyaman, mulai tanggal 15 Desember 2021 para pecinta film dapat menemukan produk Coway di setiap sudut ruangan Premium Lounge terbaru CGV, bahkan di dalam teater Gold Class dan Velvet Class, khususnya di CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat dan Central Park Jakarta Barat.

Coway, produsen Air Purifier dan Water Purifier nomor 1 di Korea menempatkan produk pemurni udara dan pemurni air tersebut dengan tujuan untuk terus membantu melindungi kesehatan dan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para penonton bioskop.

Baca juga: Mengintip Bioskop Estetik Baru di Jakarta

Coway percaya bahwa produk Air Purifier Coway dapat membantu memperbaiki sirkulasi udara dalam ruangan sehingga pecinta film bisa mendapatkan udara bersih bebas bahan polutan berbahaya seperti sisa bau gas, debu halus, jamur, bakteri hingga virus.

Selain itu, para penonton yang masih harus menunggu pintu teater dibuka bisa mengambil air minum dari Water Purifier Coway yang bebas logam berat dan bahan kontaminan lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)