home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea di Pantai, Pemandangannya Indah!

Senin, 06 Desember 2021 18:30 by bellaevania | 1231 hits
Kunjungi 4 Lokasi Syuting Drama Korea di Pantai, Pemandangannya Indah!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tempat seperti apa yang ingin kamu kunjungi di Korea? Jika menyukai pemandangan alam, simak tempat yang harus dikunjungi, punya pemandangan pantai yang indah seperti di drama favorit!

1. Samcheok Sol Beach Resort

Samcheok Sol Beach Resort menjadi latar belakang adegan Lee Jong Suk dan Suzy berkencan dalam drama SBS 'While You Were Sleeping' pada tahun 2017.

2. Mangsang Beach

Bukan CGI, inilah pantai yang muncul dalam drama 'Hotel Del Luna' yang tayang di tvN pada tahun 2019. Indahnya matahari terbenam dan suasana eksotis mendapat banyak perhatian dari pemirsa.

3. Jumunjin Port

Pelabuhan Jumunjin adalah salah satu lokasi syuting paling terkenal dari drama 'Goblin'. Di sanalah Kim Go Eun menerima karangan bunga dari Gong Yoo.

Di sana ada jasa sewa karangan bunga sehingga pengunjung dapat mengambil foto cantik yang sama seperti adegan di drama tersebut.

4. Oeongchi Beach

Pantai Oeongchi adalah pantai kecil di selatan Pantai Sokcho yang menawarkan jalan setapak yang indah di atas perairan laut.

Di antara penduduk setempat, tempat ini paling terkenal sebagai lokasi syuting K-drama 'Encounter' yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)