home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cobain Makan di Restoran Jepang Dekat Gedung SM, Pernah Didatangi Taeyong NCT

Senin, 06 Desember 2021 15:15 by Rie127 | 1366 hits
Cobain Makan di Restoran Jepang Dekat Gedung SM, Pernah Didatangi Taeyong NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 4 Desember kemarin, Taeyong NCT terlihat sedang mengunjungi salah satu restoran. Hal ini diketahui oleh para penggemar lewat salah satu postingannya di Instagram Story. Tidak sendirian, Taeyong pergi bersama dengan Zayson, teman produsernya.

Restoran ala Jepang tersebut diketahui bernama ‘Sauce’ yang berada di jalan Samseong-ro, Gangnam-gu, Seoul, melewati jembatan Yeongdong. Jaraknya hanya 4,5 KM dari gedung SM Entertainment.

Restoran ini menyediakan berbagai macam menu makanan dengan bumbu Jepang yang lezat, namun perlu diperhatikan bahwa tempat makan dengan nuansa tradisional ini menjual makanan non-halal. Jadi harus berhati-hati jika sedang memilih menu ya, Dreamers.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Harganya pun cukup terjangkau sekitar 10.000 won atau sekitar 120 ribu rupiah, pengunjung sudah dapat menikmati makanan ala Jepang ini. Tersedia menu katsu, kerang, hingga sup seafood yang menjadi favoritnya.

Dilansir dari situs foursquare, ‘Sauce’ mendapatkan rating sebesar 7.4/10. Tempatnya sederhana namun juga terkesan mewah apalagi jika malam hari, pengunjung akan dimanjakan dengan lampu cantik, bikin makan malam jadi indah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)