home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan ARMY Indonesia Nonton Bareng Konser Online BTS di Martabakku Menteng Cikini

Sabtu, 04 Desember 2021 10:10 by fzhchyn | 1020 hits
Keseruan ARMY Indonesia Nonton Bareng Konser Online BTS di Martabakku Menteng Cikini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser BTS 'Permission to Dance on Stage - LA' hari keempat yang berlangsung pada 2 Desember waktu setempat, diadakan lebih spesial dengan disiarkan melalui live streaming. Momen ini membuat lebih banyak fans ikut menyaksikan keseruan konser yang digelar di SoFi Stadium tersebut.

Sejumlah penggemar BTS atau ARMY di Indonesia mengadakan acara nonton bareng alias nobar. Salah satunya adalah yang digagas oleh Martabakku Menteng Cikini bersama Dreamers.id san fanbase BTS News Indonesia, di mana acara dimulai sekitar pukul 09:30 WIB pada 3 Desember.

Penggemar yang mengikuti event nobar ini harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan membeli tiket seharga 135.000 rupiah termasuk untuk snack, minuman, dan fankit serta undian doorprize menarik.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Para ARMY yang datang ke outlet Martabakku Menteng di Cikini, harus sudah divaksin, mengingat saat masuk mereka wajib melakukan scan melalui aplikasi PeduliLindungi. Selama nobar pun, masker tetap dikenakan dan mematuhi protokol kesehatan.

Event nonton bareng berlangsung penuh keseruan, di mana fans ikut bernyanyi sepanjang konser dan juga melakukan fanchant sambil menyalakan ARMY Bomb (lightstick). Acara semakin meriah dengan fans yang ikut menari saat BTS membawakan lagu 'Permission to Dance'.

Outlet Martabakku Menteng di Cikini juga menyediakan area photobooth di lantai 2 untuk penggemar yang ingin berfoto dengan backdrop gambar BTS serta properti lucu dan menarik lainnya yang ada. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)