home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Skincare Anti Penuaan Dini Rekomendasi Krystal f(x)

Selasa, 23 November 2021 15:15 by muthiasp | 1811 hits
Menilik Skincare Anti Penuaan Dini Rekomendasi Krystal f(x)
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Jika membicarakan K-Beauty, pasti identik dengan kulit mulus, tampak lebih muda, dan bercahaya. Salah satu tips-nya adalah menjaga kulit wajah tetap terhidrasi. Namun, seiring bertambahnya usia kadar hidrasi kulit atau natural moisturizing factor (NMF) akan terus menurun sehingga membuat kulit tidak terhidrasi dengan baik.

Hal tersebut justru yang dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, dan membuat rona kulit tidak merata. Menyadari pentingnya menghidrasi kulit, AHC sebagai merek skincare No.1 di Korea meluncurkan AHC Essential Real Eye Cream For Face.

Dengan menunjuk Krystal Jung f(x) sebagai brand ambassadornya pada tahun 2021, varian produk krim mata terbaru ini dapat membantu menghidrasi kulit secara instan hingga 82% setelah sekali pemakaian2 untuk menjaga kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

AHC Essential Real Eye Cream For Face adalah inovasi terbaru yang melengkapi varian dari produk unggulan AHC yaitu Luminous Glow Eye Cream For Face untuk pre-aging, dan Age Defense Eye Cream For Face untuk total anti-aging.

Keduanya menjadi produk best seller yang terjual setiap 3 detik di Korea serta telah dipercaya dan teruji klinis oleh ahli dermatologis di Seoul, Korea Selatan.

Selain dapat membantu menyamarkan kerutan dan garis halus serta kusam di sekitar mata, AHC Essential Real Eye Cream For Face ini juga efektif untuk membantu memperbaiki tekstur kulit seluruh wajah sehingga tampak lebih muda dan bercahaya seketika dengan kombinasi bahan aktifnya.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Berikut kelebihan bahan aktif dari AHC Essential Real Eye Cream For Face untuk mendapatkan #InstantHydration untuk kulit wajah awet muda dan bercahaya seketika:

1. Concentrated eye cream yang dapat digunakan di seluruh wajah dengan kombinasi bahan aktif 12 peptides, vitamins, dan 7 bahan eksklusif AHC yang telah dipatenkan untuk membantu meningkatkan produksi kolagen, menghidrasi dan menutrisi kulit dengan perawatan intensif, serta membantu menyamarkan kerutan dan garis halus sehingga kulit tampak lebih muda dan bercahaya.

2. Menggunakan Ultrafine Microemulsion System Technology yang membuat partikel-partikel krim dan bahan aktif menjadi sangat kecil sehingga dapat terserap hingga lapisan kulit terdalam dan memberikan hasil yang optimal.

3. Memiliki tekstur ringan seperti air dan kaya akan nutrisi yang telah teruji klinis dapat membantu meningkatkan level hidrasi kulit hingga 82% secara instan setelah sekali pemakaian

Dapatkan AHC Essential Real Eye Cream For Face ukuran 30 ml seharga Rp 320,000,- dan ukuran 10ml seharga Rp 135,000,- di sociolla.com, aplikasi SoCo, Sociolla offline stores, Watsons, Edit by Sociolla - Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

(mth/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)