home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Stylish di Red Carpet American Music Awards 2021

Senin, 22 November 2021 12:45 by fzhchyn | 685 hits
BTS Tampil Stylish di Red Carpet American Music Awards 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah empat tahun, BTS kembali menginjakkan kaki di red carpet American Music Awards. Ketujuh member tampil lebih powerful dan mempesona dalam balutan tuxedo bernuansa monokrom.

Pada 21 November malam waktu Los Angeles, BTS menghadiri ajang penghargaan musik tahunan American Music Awards 2021 yang digelar di Microsoft Theater.

Saat berjalan di red carpet, BTS menjadi pusat perhatian dengan gaya fashion formal yang stylish, di mana ketujuh membernya mengenakan koleksi Spring 2022 Menswear dari brand Louis Vuitton.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Koordinasi warna monokrom, seperti hitam, putih, dan abu-abu mendominasi outfit mereka kali ini. Para member BTS juga menyempurnakan penampilan dengan memakai koleksi sneakers dan boots dari brand yang sama.

Selain dinominasikan dalam beberapa kategori, BTS juga tampil membawakan dua lagu, yaitu kolaborasi dengan Colplay ‘My Universe’ untuk pertama kalinya dan juga single hits mereka di tahun ini ‘Butter’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)