home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Perfect Acne Duo, Pertolongan Pertama untuk Kulit Berjerawat

Kamis, 11 November 2021 15:15 by muthiasp | 1853 hits
The Perfect Acne Duo, Pertolongan Pertama untuk Kulit Berjerawat
Image Source: Sociolla

DREAMERS.ID - Jerawat sering kali muncul di kulit wajah pada waktu yang tidak terduga. Penyebabnya juga bermacam-macam, misalnya karena kebersihan kulit wajah yang kurang terjaga, pengaruh hormonal, atau dari faktor makanan yang menyebabkan peradangan kulit.

Peradangan ditandai dengan munculnya benjolan kecil yang terkadang berisi nanah di atas kulit. Umumnya jerawat tumbuh di kulit yang memiliki kelenjar minyak terbanyak, seperti wajah, leher, dada, dan punggung.

Pada dasarnya, jerawat bukan suatu penyakit yang berbahaya. Namun, jerawat harus segara ditangani agar tidak semakin meradang. Tidak jarang banyak orang yang merasa bingung harus apa langkah pertama yang harus dilakukan ketika jerawat muncul.

Dengan hadirnya dua produk terbaru ElsheSkin, The Perfect Acne Duo, yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi jerawat, dapat menjadi pertolongan pertama bagi kulit yang sedang berjerawat maupun pencegahan kulit dari jerawat.

dr. Listya Paramita, Sp.KK yang hadir dalam acara peluncuran produk terbaru ElsheSkin mengatakan bahwa terdapat beberapa ingredients yang dapat mempercepat penyembuhan jerawat, seperti Tea Tree, Galactosyl Salicylate, dan Centella Asiatica.

Jadi jika membeli produk untuk mengatasi jerawat, sebaiknya cari yang didalamnya mengandung 3 bahan tersebut. Tiga kandungan utama itu terdapat dalam produk terbaru ElsheSkin berikut ini:

ElsheSkin Blemish Relief Spot Care

Membantu meredakan kemerahan jerawat yang sedang meradang dan beruntusan dengan cepat hanya dengan mengoleskan pada area berjerawat. Formulanya lembut di kulit, sehingga tidak menyebabkan kulit kering atau mengelupas.

Di dalamnya mengandung 8 ingredients utama, diantaranya yaitu Tea Tree yang terkenal dapat membantu mengurangi inflamasi dan membunuh bakteri Cutibacterium Acnes penyebab jerawat tumbuh dan berkembang lebih banyak.

Centella Asiatica yang berfungsi untuk memperbaiki skin barrier supaya tidak meninggalkan bekas jerawat. Saniskin yang dapat membantu mengurangi produksi sebum berlebih yang dapat menyumbat pori-pori hingga 61%.

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Blemish Relief Spot Care tidak mengandung Salicylic Acid dan Retinoid, sehingga dapat digunakan oleh ibu hamil. Dijual dengan harga Rp 108.000 untuk ukuran 15ml.

ElsheSkin Acne Care Serum

Serum ini berfungsi untuk mencegah jerawat muncul, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, membantu memudarkan bekas jerawat, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat, melembapkan kulit karena terdapat Galactosyl Salicylate, dan dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekalipun.

Di dalamnya mengandung ingredients utama diantaranya Clover Flower Extract yang dapat mencegah pengelupasan kulit, Aloe Vera untuk menenangkan kulit kemerahan, Propolis untuk mencegah timbul jerawat dan bekas jerawat, serta Niacinamide untuk mencerahkan kulit. Dijual dengan harga Rp 159.000 untuk ukuran 20ml.

Berbeda dengan produk perawatan jerawat pada umumnya yang membuat kulit kering atau sensasi kulit tertarik, ElsheSkin Acne Care Serum mampu menghidrasi kulit secara optimal sehingga kulit tetap terasa nyaman.

Selain itu, serum ini juga berperan untuk memperbaiki skin barrier sehingga meminimalisir risiko timbulnya bekas jerawat pada wajah. Formulanya sangat lembut sehingga gentle di kulit dan membuat pengalaman mengatasi jerawat jadi lebih menyenangkan.

Di samping menggunakan Acne Spot dan Acne Serum untuk mengatasi jerawat, perlu diperhatikan juga pola makan dan gaya hidup serta kebersihan kulit supaya kulit terbebas dari jerawat membandel.

Produk-produk diatas bersifat non comedogenic, tidak melalui uji coba pada hewan, tidak mengandung pewangi tambahan, tidak mengandung Paraben, Sulfat, dan Alkohol, telah mendapat sertifikasi Halal serta diakui BPOM sehingga aman bagi kulit.

Temukan produk-produk ElsheSkin di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ElsheSkin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)