home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon dan RM BTS Tampil Mempesona Pakai Setelan Kembar Berluti

Senin, 08 November 2021 15:45 by fzhchyn | 860 hits
Wi Ha Joon dan RM BTS Tampil Mempesona Pakai Setelan Kembar Berluti
Image source: Dazed/Billboard

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon dan Kim Namjoon alias RM BTS terlihat mengenakan outfit yang sama dalam kesempatan berbeda. Dua selebriti Korea ini tampil mempesona dalam balutan setelan jas dari brand fashion ternama Berluti.

Outfit kembar yang dipakai Wi Ha Joon dan RM termasuk Lev Kehin Alessandro Jacket seharga 3.200 euro (sekitar 52,7 juta rupiah) dan Lev Keshin Alessantro Trousers seharga 1.250 euro (sekitar 20,6 juta rupiah). Mereka juga mengenakan turtleneck dengan warna ungu ombre yang senada.

RM memakai setelan tersebut saat dia dan member BTS lainnya melakukan pemotretan eksklusif untuk majalah Billboard 2021. Sang leader juga menyepurnakan penampilannya dengan sepatu boots keluaran Saint Laurent.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Sementara Wi Ha Joon baru-baru ini terlihat mengenakan outfit itu untuk pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Bintang ‘Squid Game’ ini tampil karismatik sembari memodelkan beberapa aksesoris dan perhiasan dari Tiffany & Co.

Untuk koleksi Winter 2021 ini, direktur kreatif Berluti Kris Van Assche bekerja sama dengan pelukis Rusia yang berbasis di Berlin, Lev Khesin, yang karya seni abstraknya dibuat menggunakan teknik berlapis-lapis silikon.

Dalam banyak hal, palet gradien karya Khesin menyerupai teknik patina khas yang digunakan Berluti pada sepatu dan barang-barang kulit mereka. Efeknya juga ditemukan pada setelan jas, rajutan dan pakaian luar, di mana jaket kulit diwarnai dan dipudarkan dengan tangan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)