home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Liburan ke Korea Ala NCT 127 di Pulau Somuuido

Sabtu, 06 November 2021 13:00 by Rie127 | 1078 hits
Yuk Liburan ke Korea Ala NCT 127 di Pulau Somuuido
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 Oktober lalu, reality show ‘Analog Trip’ telah merilis musim keduanya yang dibintangi oleh NCT 127. Di musim kedua, ‘Analog Trip’ memiliki konsep di mana para member terjebak dalam sebuah pulau ajaib.

Pulau tersebut bernama Somuuido, sebuah pulau kecil bagian dari pulau Muuido yang terletak di Jung-gu, Incheon. Para pengunjung biasanya menggunakan perahu kecil untuk pergi dari Pulau Muuido ke Pulau Somuuido.

Tetapi kedua pulau tersebut saat ini telah dihubungkan oleh sebuah jembatan sehingga pengunjung dapat mencapai Somuuido setelah 10-15 menit dengan berjalan kaki.

Untuk mencapai tempat ini, pengunjung dapat menaiki bus Desa Muuido dari Dermaga Feri Keunmuri ke Pelabuhan Gwangmyeonghang. Kemudian untuk sampai ke Pulau Somuuido, pengunjung dapat melewati jalur Muuibadanuri-gil 8.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Perjalanan ini akan memakan waktu kurang lebih 1 jam, namun tenang saja karena selama perjalanan pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan laut Barat yang menakjubkan dan tidak akan membuat bosan.

Meskipun pulau ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan asing, namun Somuuido memiliki panorama yang indah, terutama jembatan yang menghubungkannya dengan Muuido, serta rumah-rumah penduduk dengan cat warna warni yang indah.

Bagi yang belum mengetahui, pulau Muuido sendiri pernah dijadikan lokasi syuting untuk film ‘Silmido’ dan drama Korea populer ‘Stairway to Heaven’, yang sama-sama tayang pada tahun 2003. Muuido juga memiliki dua pantai yang terkenal, yaitu Pantai Hanagae dan Pantai Silmi.

Fyi, pengunjung dapat berjalan kaki ke Pulau Silmido saat air laut surut di Pantai Silmi. Pengunjung juga dapat mendaki Gunung Horyonggoksan dan Puncak Guksabong dari Pantai Hanagae.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)