home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Kembar Jisoo BLACKPINK dan Noze SWF, Who Wore It better?

Minggu, 07 November 2021 11:00 by Rie127 | 967 hits
Outfit Kembar Jisoo BLACKPINK dan Noze SWF, Who Wore It better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mendapati idol K-Pop menggunakan pakaian yang sama sudah tidak mengherankan lagi bagi penggemar. Terkadang ada beberapa idol yang menggunakan pakaian yang sama dalam sesi pemotretan atau menghadiri acara tertentu di waktu yang berbeda.

Seperti Jisoo BLACKPINK dan salah satu peserta ajang survival ‘Street Woman Figther’, Noze yang terlihat menggunakan outfit kembar di waktu yang berbeda, namun memancarkan pesona dan gayanya masing-masing.

Kedua idol ini sama-sama mengenakan rompi dari brand fashion asal Korea Selatan, Recto. Mereka mengenakan Crop Knit Vest, seharga 248,000 KRW atau sekitar 3 juta rupiah. Desainnya pun cukup simple, tetapi dapat dipadukan dengan pakaian apa pun.

Jisoo memakai rompi itu pertama kali saat ia berada di Paris Fashion Week, kemudian baru-baru ini ia kembali mengunggah foto dirinya memakai rompi yang sama namun dengan penampilan yang lebih edgy.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Idola yang akan segera debut menjadi aktris ini memadukan rompi berwarna abu-abu tersebut dengan kemeja panjang beraksen ruffle pada bagian leher dan hanya dikancing di bagian atas, celana jeans, serta sepatu kulit hitam.

Sementara itu, Noze terlihat mengenakan rompi Recto saat syuting untuk variety show JTBC ‘Knowing Bros’. Noze menggunakan cropped vest untuk menciptakan tampilan anak sekolahan, sesuai dengan konsep ‘Knowing Bros’ yang mengusung konsep SMA.

Noze juga melengkapi tampilan dengan kaus kaki hitam setinggi lutut, sepatu cokelat, dan dasi kupu-kupu. Meskipun rompi dan blusnya terlihat terlalu pendek sebagai seragam, namun perpaduan ini sangat sempurna ketika menghadiri sebuah acara variety show.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)