home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Inspirasi Outfit Ngantor dari Drama Yumi's Cells

Rabu, 03 November 2021 15:45 by bellaevania | 1155 hits
5 Inspirasi Outfit Ngantor dari Drama Yumi's Cells
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama adaptasi webtoon 'Yumi's Cells' menarik perhatian dengan gabungan live action dan animasi. Selain plot cerita kehidupan Yumi yang menarik, drama ini juga menampilkan beragam outfit stylish yang ditampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi.

Simak deretan outfit Yumi yang bisa jadi inspirasi ngantor:

1. Kemeja

Pada episode 12, Yumi terlihat mengenakan kemeja garis-garis Tamara ZV dari rumah mode Prancis Zadig and Voltaire. Paduan kemeja dengan jeans memang terkesan santai, namun bisa juga tampak formal apabila dipadukan dengan heels atau platform shoes.

2. Dress

Saat merasa malas berdandan di tempat kerja, pilihlah gaun midi dengan detail di bagian lengan untuk meningkatkan tampilan. Seperti Yumi yang terlihat mengenakan gaun midi lengan panjang khaki berikat dan gaun smock hitam dari Leha.

3. Sweater

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Ketika cuaca dingin Yumi menggunakan atasan sweater. Kamu dapat memilih warna netral atau terang seperti yang dikenakan Yumi saat ia mengenakan kardigan warna mint dari merek Johnny Hates Jazz.

Jika bosan dengan atasan kardigan polos, kita bisa beralih menggunakan sweater bermotif argyle yang sedang tren akhir-akhir ini.

4. Monokrom

Inspirasi mode 'Yumi's Cells' lainnya adalah tampilan monokrom. Dalam salah satu episode outfit kencan Yumi adalah pakaian serba putih. Dia mengenakan lengan panjang berkancing tipis di bawah rompi chunky putih tanpa lengan.

5. Blazer

Terakhir, ide fashion dari 'Yumi's Cells' adalah blazer oversized. Ini telah menjadi tren yang dikenakan sebagai outer yang bisa dipadukan dengan kaos biasa. Blazer oversized sepertinya akan terus jadi tren.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)