home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 dan IU Pakai Cardigan Kembar, Who Wore It Better?

Kamis, 04 November 2021 12:45 by bellaevania | 588 hits
Jinyoung GOT7 dan IU Pakai Cardigan Kembar, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi IU dan Jinyoung GOT7 memiliki beberapa kesamaan. Selain sama-sama multi talenta dalam hal menyanyi, menari sampai berakting. IU dan Jinyoung juga sama-sama stylish dalam berbagai kesempatan.

IU dan Jinyoung sama-sama mengenakan kardigan hijau dari merek fashion Korea Selatan, Insilence. Cardigan ini bernama Button Wool Wrap dengan harga yang dibanderol 110 ribu won atau sekitar Rp 1,3 juta.

Jinyoung terlihat memakai cardigan hijau ini duluan saat dia tampil dalam drama Korea 'Yumi's Cells'. Dalam drama adaptasi webtoon itu, Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Bobby (Jinyoung) tidak sengaja bertemu saat olahraga. Yumi tidak yakin apakah Bobby hanya bersikap ramah atau tertarik untuk berkencan dengannya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Untuk memudahkan mengetahui motifnya, Yumi secara mental memutar ulang percakapannya dengan Bobby dan membayangkannya sebagai seorang wanita. Saat Yumi membayangkan kembali interaksinya dengan Bobby, Jinyoung muncul sebagai Bobby versi perempuan dan mengenakan kardigan Insilence ini.

Sementara IU mengenakan kardigan yang sama selama wawancara dengan Melon untuk mempromosikan single barunya, 'Strawberry Moon'. IU memadukan cardigan ini dengan celana jeans dan melengkapinya dengan topi beret putih. IU menampilkan suasana santai dan keren dengan kardigan tersebut.

Meskipun mereka menyajikan vibes yang berbeda, baik IU dan Jinyoung terlihat cocok dengan kardigan ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)