home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan-Jalan ke Lotte Time Villas, Mall Berkonsep Alam Terbuka

Senin, 01 November 2021 15:45 by bellaevania | 1576 hits
Jalan-Jalan ke Lotte Time Villas, Mall Berkonsep Alam Terbuka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lotte Shopping baru-baru ini membuka mall premium di kawasan Uiwang, Gyeonggi, Korea Selatan yang mengusung tema alam dan healing, di mana menyatukan konsep modern dan alam.

Dinamakan The Time Villas, yang secara resmi dibuka pada hari Jumat, 10 September 2021. Mall ini menampilkan 245 brand ternama di area seluas 175.200 meter persegi.

Ini adalah mall dengan dua lantai di atas tanah dan dua lantai basement. Di atas bangunan utama, terdapat 10 rumah kaca. Berbagai merek, termasuk cafe roti populer dan toko golf premium ditampilkan di setiap rumah kaca.

Untuk membuat ruang lebih kental dengan alam, Lotte membuat jalan setapak dan menanam seribu pohon birch. Mall ini juga memiliki lapangan rumput di mana pengunjung dapat melakukan piknik.

Di zona makan di lantai dua, pengunjung dapat menikmati makanan di restoran di mana mereka dapat menikmati pemandangan danau di luar mall. Tak perlu takut dengan perubahan cuaca, mall ini juga dilengkapi atap yang dapat dibuka dan ditutup.

Dibutuhkan sekitar 30 menit untuk sampai ke Time Villas dari Gangnam dan Jamsil di selatan Seoul. Tertarik untuk pergi ke mall berkonsep alam untuk menenangkan diri, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)