home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Penginapan di Seoul yang Dekat Dengan Tempat Nongkrong

Sabtu, 16 Oktober 2021 09:00 by Rie127 | 1159 hits
Rekomendasi Penginapan di Seoul yang Dekat Dengan Tempat Nongkrong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Buat kalian yang ingin berlibur ke luar negeri khususnya Korea Selatan, tentunya mencari Hotel menjadi salah satu hal yang harus dipikirkan baik-baik. Terutama dalam hal kenyamanan dan juga harga.

Berikut ini merupakan rekomendasi Hotel di Korea Selatan yang cukup murah dan nyaman serta dekat dengan tempat nongkrong anak hits Korea. Jangan sampai salah pilih ya!

1. Seoul Cube Itaewon

Seoul Cube Itaewon adalah hotel bergaya kapsul yang terletak di jantung Itaewon. Hotel ini sering dikunjungi oleh para tamu berusia 20-an-30-an, pasangan, dan orang asing. Hotel ini memiliki meja penerima tamu, dapur bersama, ruang untuk makan dan minum yang ada di belakang hotel.

Terdapat beberapa tipe kamar, seperti kapsul dan juga keluarga. Harga per-malamnya sekitar 20 ribu won atau 240 ribu rupiah.

2. ZIKM

ZIKM terletak di sebelah Tembok Kota Seoul di Gerbang Dongdaemun, di belakang Museum Tembok Kota Seoul. Hotel ini menggabungkan keindahan hanok tradisional berusia 100 tahun dengan desain modern.

Baca juga: Rekomendasi 10 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik

Hotel ini sangat cocok untuk kalian yang ingin healing, mencari inspirasi, atau pun menikmati waktu santai setelah dipenuhi dengan kepenatan sehari-hari. Harga menginap untuk permalamnya sekitar 2,5 juta rupiah.

Dengan harga tersebut, tamu yang menginap akan disediakan kamar dan halaman seluas 110 meter persegi, perabotan desainer dari Artek dan Herman Miller, peralatan dapur dari Gwangjuyo dan Alessi Mayoritas pencahayaan dari Artemide.

3. BATWO STAY

BATWO memiliki arti bentuk dua orang yang duduk berdekatan sambil berhadapan. Batwo berharap semua tamu yang menginap disini menjadi dekat dan menciptakan kenangan menyenangkan di sini. Sedangkan STAY adalah wisma dengan harga terjangkau di mana tamu dapat menginap dengan nyaman.

Kamar di Hotel ini tersedia untuk 3 orang dan 4 orang, yang dilengkapi dengan tempat tidur susun atau tempat tidur single dengan kasur lateks, bantal, dan seprai katun. Tamu yang menginap juga harus mengenakan atasan hanbok yang disediakan ketika di dalam ruangan, dan masih banyak fasilitas lainnya.

Untuk per-malamnya, biayanya dimulai dari 200 ribu-an, tergantung dengan tipe kamar dan jumlah tamu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)