home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion MV TWICE - The Feels

Jumat, 15 Oktober 2021 09:00 by bellaevania | 1157 hits
Bedah Fashion MV TWICE - The Feels
Image Source: InkiStyle

DREAMERS.ID - TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara.

Di video klipnya, kesembilan member yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Sana, Mina, Momo, Chaeyeong, Dahyun dan Tzuyu tampil cantik dan fresh. Simak sejumlah fashion item yang dikenakan mereka, melansir InkiStyle:

Jihyo

Jihyo terlihat mengenakan gaun hitam yang memukau dari Coperni. Dia mencocokkannya dengan sepasang stoking jala dari Dolls Kill dan sepasang sepatu bot hitam setinggi lutut dari Current Mood.

Nayeon

Nayeon mengenakan T-shirt True Punk putih dari Vivienne Westwood dan memadukannya dengan atasan korset dan rok dari merek yang sama. Dia melengkapinya dengan beberapa jepit rambut warna-warni dari Dolls Kill dan sepasang anting melingkar klasik dari Engbrox.

Momo

Momo tampak cantik dengan mengenakan dress print kotak-kotak merah dan hitam dari Dsquared2. Dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting dari anothertune.

Sana

Sana mengenakan rok twill kotak-kotak yang chic dari Chopova Lowena. Dia memadukannya dengan kemeja crop top yang ditambah rompi dan dasi panjang.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tzuyu

Maknae cantik TWICE, Tzuyu mengenakan sweeter dari brand Italia, Numerovontuno. Dia juga mengenakan stocking dari Fendi dan bros dari Vivienne Westwood.

Dahyun

Dahyun tampak cocok mengenakan kardigan dari Paule Ka, rok mini bermotif kotak-kotak dari AREA, dan sepasang stocking ketat dari Dolls Kill.

Mina

Mina mengenakan sweeter wol crop top dari Acne Studios, sepasang kaus kaki dari Thom Browne dan bros berlogo huruf dari Saint Laurent.

Chaeyoung

Chaeyoung terlihat mengenakan kardigan rajutan dan set rok dari RED Valentino, kaos putih dari Vivienne Westwood dan sepasang sepatu bot platform dari Lamoda.

Jeongyeon

Tidak ikut berpromosi karena masalah kesehatan, Jongyeon muncul sesekali dalan MV. Dia tampil memukau dengan jaket Lou Lou Spencer dan kaus putih dari Vivienne Westwood.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)