home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Unik Ala Hanse VICTON, Boyfriend-able Hingga Genderless

Jumat, 08 Oktober 2021 13:45 by bellaevania | 43026 hits
Bedah Fashion Unik Ala Hanse VICTON, Boyfriend-able Hingga Genderless
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'.

Selain bakat Hanse yang tak tertandingi sebagai rapper, sorotan lain dari debut solo ini adalah fashion Hanse. Gaya Hanze untuk 'Blaze' benar-benar netral gender dan inovatif. Ini dia 5 penampilan Hanse yang unik:

Genderless

Hanse menggabungkan jaket kulit dengan keindahan kalung mutiara dan aksesori jam tangan serta cincin. Gaya genderlessnya disorot saat dia memadukan kardigan off-the-shoulder dengan kalung dan anting-anting mutiara serta topi baret.

Rambut Panjang

Hanse jadi sorotan sejak foto konsepnya untuk 'Blaze' dirilis. Rambut panjangnya bisa menjadikan penampilannya lebih garang, dan memunculkan kesan berbeda saat rambutnya diikat kuncir kuda. Ditambah dengan poninya yang dipotong pendek.

Baca juga: Byungchan, Subin, dan Hanse VICTON Putuskan Hengkang Dari Agensi

Boyfriend Look

Hanse dengan rambut pendek hitam juga terlihat sangat tampan. Dengan kemeja lengan panjang yang digulung sambil memegang segelas kopi, gaya Hanse sangat boyfriend-able.

Low Rise Jeans

Hanse memasangkan kaos putih dengan celana denim dan ikat pinggang. Dia memberikan sentuhan uniknya sendiri dengan memilih celana jeans low-rise yang memperlihatkan celana Calvin Klein-nya. Ditambah aksesoris kalung, anting dan jam tangan favoritnya, tampilan ini sangat edgy.

Tweed

Hanse tampil dengan kemeja Tweed atau jenis kain wol yang populer. Tweed bisa memberikan tampilan yang agak klasik. Dengan beberapa kancing kemeja yang dilepas ditambah kacamatanya, Hanse terlihat seperti orang yang berbeda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)