home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seoul Wave Art Center, Tempat Nongkrong Anak Muda Hits Korea

Sabtu, 30 Oktober 2021 14:30 by rizaluthfiah | 1097 hits
Seoul Wave Art Center, Tempat Nongkrong Anak Muda Hits Korea
Image Source : Koreabyme

DREAMERS.ID - Seoul Wave Art Center adalah tempat baru yang wajib dikunjungi bagi pecinta seni. Ini sangat baik untuk mempelajari tentang budaya dan seni dari Korea Selatan. Kamu di sini juga bisa bersantai dan mengambil beberapa foto.

Seoul Wave Art Center telah dibuka pada tahun 2019 sebagai bagian dari proyek revitalisasi ruang kota. Itu terletak di Sungai Han dekat dengan tempat populer Sebitseom.

Berikut ini pesona dari Seoul Wave Art yang membuatnya patut dikunjungi, dilansir dari Koreabyme.

1. Merupakan Landmark Seoul 

Sejak dibuka, tempat ini telah menjadi landmark di Taman Hangang Seoul dengan desain dan arsitektur yang menarik. Mereka membangun Seoul Wave Art Center tepat di pinggir sungai yang mengapung. Serta memiliki tiga lantai dengan pemandangan panorama yang luas.

Untuk menuju ke tempat ini, kamu harus melewati jembatan yang panjang.

2. Pusat Budaya Yang Penting

Seoul Wave Art Center berfokus pada budaya dan seni Korea, ada beberapa pameran oleh seniman berpengalaman dan sedang naik daun. Selain itu, ada bentuk seni tradisional dan modern.

Ada pameran menarik yang menampilkan action figure mini yang jumlahnya sangat banyak. Tidak hanya itu, ada patung dan lukisan yang menggambarkan pemikiran manusia di ruang perkotaan.

Setiap pameran memiliki deskripsi seni yang berbeda-beda. Oleah karena itu tempat ini cocok untuk menikmati karya seni dan acara budaya.

3. Pemandangan Indah

Tempai ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Arsitekturnya didominasi oleh jendela untuk bisa melihat pemandangan Sungai Han yang indah. Kamu juga bisa melihat sunset di sini, sehingga sesi makan dan foto menjadi romantis.

Area tempat duduk utama juga memiliki banyak tanaman dan langit-langit tinggi untuk memaksimalkan aliran udara.

4. Starbucks Dalam Ruangan Dan Area Duduk

Setelah dibuka pada tahun 2019, Seoul Wave Art Center meluncurkan kafe dalam ruangan yang disebut Coffee Wave. Namun, baru-baru ini kafe tersebut tutup dan digantikan oleh Starbucks.

Interiornya dibuat minimalis tetapi elegan, dan cocok untuk nongkrong santai sambil menikmati pemandangan Sungai Han. Atau juga bisa menjadi tempat untuk bekerja maupun mengerjakan tugas.

Fyi, Seoul Wave Art Center pernah digunakan sebagai lokasi syuting drama Korea yaitu Sisyphus: The Myth. BTS juga pernah ke sini untuk syuting dance practice lagu mereka yaitu 'Butter'.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya selalu ada tren baru di dunia kecantikan, dimulai dari skincare dan juga make up yang semakin trendy dan wajib untuk dicoba. Tidak hanya untuk urusan wajah, namun juga perawatan tubuh....
  • HOT !
    Kimchi Jjigae merupakan salah satu hidangan favorit yang disantap sebagai makanan sehari hari oleh warga Korea Selatan. Hidangan berkuah ini juga dinikmati oleh banyak turis internasional, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Setelah dikulik, ternyata banyak peristiwa membanggakan yang terkumpul untuk Tanah Air sepanjang tahun 2021 lho, Dreamers! Terlebih, prestasi yang ditorehkan pun berskala internasional. Apa saja momen momen menyenangkan tersebut yang datang dari atlet kebanggaan kita?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)