home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Fashion Musim Gugur yang Sedang Tren di Korea Selatan 2021

Minggu, 31 Oktober 2021 14:00 by rizaluthfiah | 1932 hits
Inspirasi Fashion Musim Gugur yang Sedang Tren di Korea Selatan 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cuaca pada saat musim gugur akan mendingin sebelum nantinya masuk ke musim dingin. Sehingga pakaian yang ngetren di Korea Selatan pun akan berganti, khususnya mengikuti gaya para idola K-Pop.

Kebanyakan yang ngetren sekarang adalah pakaian nyaman dan juga cukup menghangatkan, namun tidak terlalu tertutup. Berikut ini inspirasi fashion musim gugur yang sedang tren di Korea Selatan, dilansir dari Creatrip.

1. Sweater Vest

Rompi sweater sangat cocok jika dikenakan dengan t-shirt berwarna putih polos yang tidak terlalu tebal. Rompi ini sangat trendi di Korea, banyak artis dan idol K-Pop mengenakannya. Kamu bisa mengombinasikannya dengan celana panjang jeans atau rok.

2. Short Sleeve Sweater

Sweater berlengan pendek ini merupakan tren fashion yang banyak diikuti oleh remaja Korea saat musim gugur. Pakaian ini membuat tubuh akan tetap serasa hangat, karena berlengan pendek jadi tidak akan terlalu panas.

Biasanya, sweater lengan pendek ini memiliki warna soft polos dengan berbagai desain yang berbeda. Dengan aksen ruffle pada bagian kancing dan juga lengan. Kamu bisa memadukan atasan ini dengan celana pendek, jeans, atau rok, sesuai dengan mood kamu.

Dan bisa menambahkan sedikit aksesoris seperti kalung, cincin ataupun slingbag.

3. Spaghetti Strap Top + Cardigan

Outfit ini sudah menjadi tren sejak 2020 lalu dan sekarang menjadi tren kembali dengan model yang berbeda-beda. Ini adalah atasan tali spaghetti yang dikombinasikan dengan cardigan dengan warna yang serasi. Akan lebih cantik apabila yang dipilih warna pastel.

Outfit ini memberikan efek yang seksi dan imut bagi pemakaiannya. Kamu bisa mengombinasikan dengan celana jeans atau pun celana bahan dengan warna senada.

4. Cardigan Shirt

Cardigan ini bisa digunakan dengan berbagai macam tampilan, apakah menjadi outer atau hiasan yang diikat di punggung atau pinggang. Kamu bisa memadukannya dengan kaos polos ataupun bermotif, serta celana jeans atau celana bahan.

Baca juga: Intip Fashion dan Konsep MV K-Pop yang Ngetren Sepanjang Tahun 2021

5. Blazer

Item ini merupakan paling penting digunakan saat di musim gugur, ini akan membuat tubuh kamu tetap hangat dan nyaman. Biasanya, orang Korea lebih suka memakai blazer yang longgar dari pada ketat.

Kamu bisa mengenakan blazer berlengan pendek atau panjang dengan kaos ataupun tank top sebagai dalaman. Untuk bawahannya, kamu bisa memakai jeans panjang atau celana pendek senada.

Tak jarang juga blazer ini memiliki satu set dengan warna yang senada. Sebagai dalaman bisa mengenakan blouse putih ataupun warna yang soft.

6. Long Skirt

Rok ini paling sering digunakan saat musim gugur tiba. Terutama yang berwarna krem dan coklat. Biasanya, ini dipadukan dengan kemeja, cardigan atau sweater berlengan pendek.

Agar terlihat seperti cewek Korea, kamu bisa mengkombinasikan dengan beberapa item. Seperti mengenakan rompi vest dengan blouse berwarna putih dan rok panjang tersebut. Permanis gayamu dengan aksesoris seperti bucket hat berwarna soft, sling bag dan sepatu sneakers.

7. Loose Fitting Shorts

Celana pendek longgar adalah salah satu gaya busana yang paling trendi di tahun 2021 khususnya di Korea Selatan. Celana ini memiliki bahan yang longgar tepat di atas lutut sehingga bisa terlihat sangat cute dan casual.

Karena musim gugur, warna yang paling cocok digunakan adalah coklat atau krem dan dipadankan dengan kemeja berbahan katun atau cardigan tipis akan membantu kamu tampil sangat fashionable.

8. Wide Pants

Celana dengan model lebar ini bisa dipakai di musim apapun. Jika di musim gugur, sangat cocok untuk mengenakan berwarna hitam, putih, abu-abu, krem atau coklat. Hal penting yang harus diperhatikan adalah memilih panjang celana, jika terlihat ngatung atau pendek mungkin terlihat tidak bagus. Celana ini cocok dengan t-shirt atau cardigan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)