home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rosé BLACKPINK Melenggang dengan Harga Outfit Capai Rp 350 Juta di Paris

Senin, 04 Oktober 2021 09:00 by rizaluthfiah | 2067 hits
Rosé BLACKPINK Melenggang dengan Harga Outfit Capai Rp 350 Juta di Paris
Image Source : Celebrities

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Rosé BLACKPINK menghadiri 2022 Spring/Summer Paris Fashion Week. Acara peragaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia yang diadakan di Paris ini berlangsung sejak 27 September hingga 5 Oktober 2021. 

Rosé tidak datang sendiri, melainkan ia berangkat bersama dengean Jisoo. Mereka tampil cantik dengan memakai koleksi khas yang mewakili brand masing-masing. Dan sukses membuat heboh penggemar sekaligus publik di sana.

Sementara itu, Rosé mewakili brand ambassador mewah yaitu Saint Laurent. Rosé menjadi pusat perhatian saat menghadiri Paris Fasihon Week 2022 karena ia mengenakan koleksi terbaru dengan gaya yang simple namun memesona.

Rosé tampil dengan sleeveles mini dress transpart yang berbahan sutra dengan harga mengejutkan. Satu gaun mini tersebut berharga sekitar Rp 100 juta. Ia juga memadukan dengan knee tube boots dengan warna senada seharga Rp 22 juta.

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

Untuk menyempurnakan penampilannya, pelantun lagu hits On The Ground ini mengenakan aksesoris kalung pearl curb chain seharga Rp 15 juta, dan choker bi textured chain dengan harga Rp 12 juta.

Rosé juga mengenakan cincin emas cantik dari brand Tifanny & Co dengan dua model. Model pertama yang dipakai Rosé adalah Sixteen Stone Ring seharga Rp 150 juta, dan Lynn Rin dengan harga Rp 45 juta.

Cewek yang besar di Australia ini memberikan vibe rock pada penampilannya kali ini dengan tatanan rambut diikat satu ke belakang dan menyisakan beberapa helai digerai di bagian depan, serta makeup yang sederhana dengan poin di bagian mata.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)