home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip 7 Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha di Kota Pohang (Part 2)

Minggu, 03 Oktober 2021 09:30 by rizaluthfiah | 1039 hits
Intip 7 Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha di Kota Pohang (Part 2)
Image Source : creatrip

DREAMERS.ID - Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang sudah tayang sejak 28 Agustus 2021 lalu sangat menarik untuk ditonton. Selain bertabur bintang, drama Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini juga mengambil lokasi syuting yang indah.

Digambarkan sebagai kota Gongjin, aslinya Hometown Cha-Cha-Cha menjalani syuting di kawasan Cheongha dan Chunjuri  Berikut beberapa lokasi syuting Hometown Cha-Cha-Cha di kota Pohang, Korsel, dilansir dari Creatrip.

1. Gunung Gonryun

Saat pertama kali bertemu, Hong Du Shik (Kim Seon Ho) dan Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) berkeliling Gongjin. Lalu berakhir di puncak gunung untuk melihat indahnya panorama garis pantai.

Lokasi tersebut adalah puncak Gunung Gonryun. Dari puncak ini dapat terlihat pemandangan desa Chilpo dan Desa Odo serta hamparan laut yang cantik. Biasanya lokasi ini sering digunakan sebagai arena paralayang.

2. Bada Punggyeong

Apakah kamu ingat adegan ini? Di episode 5, Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Shik makan siang bersama di restoran seafood. Ini adalah restoran yang terletak di dekat pusat kota Pohang bernama Bada Punggyeong.

Mereka menjual makanan seafood seperti kepiting, udang, kerang dan lainnya hasil tangkapan langsung dari laut, jadi masih segar untuk dimakan.

3. Balai Desa

Balai Desa Seokbyeong merupakan balai desa sekaligus gedung serbaguna milik pemerintah desa setempat di selatan Pohang. Selain itu juga berfungsi sebagai evakuasi warga saat terjadinya bencana alam seperti gempa. Ini menjadi lokasi di mana Yoon Hye Jin pertama kali membaur dengan warga Gongjin.

Baca juga: Kangen Banget, Nonton Lagi 5 Drama Korea Dibintangi oleh Kim Seon Ho

4. Rumah Yoon Hye Jin

Rumah Yoon Hye Jin dalam drama ini terletak dekat dengan rumah Hong Du Shik dan Nenek Gam Ri, yang juga tidak jauh dari Balai Desa Seokbyeong. Bangunan bata merah ini cukup mencolok dan berada di area yang cukup tinggi.

Di tempat inilah adegan yang sangat seru, di mana Hong Du Sik mengantarkan banyak paket kepada Hye Jin lantaran ia sering membeli barang dari online shop setiap harinya.

5. Rumah Hong Du Shik

Hanya berjalan sedikit menurun dari rumah Yoon Hye Jin, terletak rumah Hong Du Shik. Walau dari luar rumahnya tampak tua, namun lokasi rumah ini persis menghadap pantai yang berada di kawasan Guryongpo, Nam-gu, Pohang.

6. Rumah Nenek Gam Ri

Rumah nenek Gam Ri hanya berjarak satu menit berjalan kaki dari kediaman Hong Du Shik. Ini juga menghadap ke laut dan bisa menikmati indahnya pemandangan dari jendela. Rumahnya sederhana dan nyaman.

7. Mercusuar

Mercusuar ini merupakan tempat wisata populer di Pohang, yang sering menjadi lokasi syuting drama Korea populer lainnya. Lokasinya pun tidak terlalu jauh dari rumah Hong Du Shik.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)