home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip 7 Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha di Kota Pohang (Part 1)

Jumat, 01 Oktober 2021 17:00 by rizaluthfiah | 2106 hits
Intip 7 Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha di Kota Pohang (Part 1)
Image Source : Creatrip

DREAMERS.ID - Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea terbaru yang lokasi syutingnya menjadi daya tarik tersendiri. Fyi, Gongjin merupakan nama desa fiksi karena sebenarnya drama tersebut sebagian besar syuting di kota Pohang.

Berikut ini 7 lokasi syuting Hometown Cha-Cha-Cha yang berada di kota kecil yang sangat ramah dan friendly, dilansir dari Creatrip.

1. Live Cafe & Pub

Dalam drama tersebut, Live Cafe & Pub di Gongjin dikelola oleh Oh Cheon Jae, mantan penyanyi yang memiliki lagu hits di tahun 90-an. Aslinya, tempat yang berada di kawasan Cheongha ini merupakan pabrik perangkat keras kemudian dijadikan sebagai kafe.

2. Toko Perkakas

Toko Perkakas di mana tempat Hong Du Shik (Kim Seon Ho) membeli segala peralatan yang dibutuhkannya ini juga berada di kawasan Cheongha memiliki bangunannya cukup tua, tapi masih bisa berdiri kokoh.

3. Warung Bora

Warung Bora terletak persis di sebelah Toko Perkakas Cheongho. Sayangnya, sepertinya mereka merobohkan eksterior yang indah setelah syuting drama hanya menyisakan struktur aslinya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

4. Gongjin Market

Beberapa adegan paling ikonik dan penting di Hometown Cha-Cha-Cha berlatar belakang Pasar Gongjin yang aslinya adalah Pasar Cheongha di Pohang. Pasar Cheongha merupakan pasar tradisional yang sudah berdiri sejak tahun 1920an dan hanya dibuka pada hari-hari tertentu setiap bulannya. 

5. Klinik Gigi Yoon Hye Jin

Terletak di Cheongjin-ri, Pohang, klinik gigi ini digambarkan sebagai Klinik Gigi Yoon milik Yoon Hye Jin (Shin Min Ah). Bangunan ini aslinya merupakan pusat nelayan di kawasan tersebut, kemudian diubah oleh tim produksi menjadi klinik.

6. Kapal Hong Du Shik

Kapal di atas bukit yang kerap dikunjungi Hong Du Shik ini terletak di Sabang Memorial Park, yang lokasinya cukup dekat dengan klinik gigi. Namun butuh waktu 20 menit untuk mendaki sampai ke lokasi kapal tersebut.

7. Pantai Wolpo

Pantai Wolpo menjadi tempat pertemuan Hye Jin dan Du Sik untuk pertama kalinya. Lokasi pantai ini strategis karena tidak terlalu jauh dari pasar maupun pusat-pusat bisnis di Cheongha. Dari pinggir pantai, kamu dapat melihat pulau kecil di seberang dan pemandangan laut indah.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)