home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip 7 Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha di Kota Pohang (Part 1)

Jumat, 01 Oktober 2021 17:00 by rizaluthfiah | 2967 hits
Intip 7 Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha di Kota Pohang (Part 1)
Image Source : Creatrip

DREAMERS.ID - Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama Korea terbaru yang lokasi syutingnya menjadi daya tarik tersendiri. Fyi, Gongjin merupakan nama desa fiksi karena sebenarnya drama tersebut sebagian besar syuting di kota Pohang.

Berikut ini 7 lokasi syuting Hometown Cha-Cha-Cha yang berada di kota kecil yang sangat ramah dan friendly, dilansir dari Creatrip.

1. Live Cafe & Pub

Dalam drama tersebut, Live Cafe & Pub di Gongjin dikelola oleh Oh Cheon Jae, mantan penyanyi yang memiliki lagu hits di tahun 90-an. Aslinya, tempat yang berada di kawasan Cheongha ini merupakan pabrik perangkat keras kemudian dijadikan sebagai kafe.

2. Toko Perkakas

Toko Perkakas di mana tempat Hong Du Shik (Kim Seon Ho) membeli segala peralatan yang dibutuhkannya ini juga berada di kawasan Cheongha memiliki bangunannya cukup tua, tapi masih bisa berdiri kokoh.

3. Warung Bora

Warung Bora terletak persis di sebelah Toko Perkakas Cheongho. Sayangnya, sepertinya mereka merobohkan eksterior yang indah setelah syuting drama hanya menyisakan struktur aslinya.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

4. Gongjin Market

Beberapa adegan paling ikonik dan penting di Hometown Cha-Cha-Cha berlatar belakang Pasar Gongjin yang aslinya adalah Pasar Cheongha di Pohang. Pasar Cheongha merupakan pasar tradisional yang sudah berdiri sejak tahun 1920an dan hanya dibuka pada hari-hari tertentu setiap bulannya. 

5. Klinik Gigi Yoon Hye Jin

Terletak di Cheongjin-ri, Pohang, klinik gigi ini digambarkan sebagai Klinik Gigi Yoon milik Yoon Hye Jin (Shin Min Ah). Bangunan ini aslinya merupakan pusat nelayan di kawasan tersebut, kemudian diubah oleh tim produksi menjadi klinik.

6. Kapal Hong Du Shik

Kapal di atas bukit yang kerap dikunjungi Hong Du Shik ini terletak di Sabang Memorial Park, yang lokasinya cukup dekat dengan klinik gigi. Namun butuh waktu 20 menit untuk mendaki sampai ke lokasi kapal tersebut.

7. Pantai Wolpo

Pantai Wolpo menjadi tempat pertemuan Hye Jin dan Du Sik untuk pertama kalinya. Lokasi pantai ini strategis karena tidak terlalu jauh dari pasar maupun pusat-pusat bisnis di Cheongha. Dari pinggir pantai, kamu dapat melihat pulau kecil di seberang dan pemandangan laut indah.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)