home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan di Belanda, Intip 5 Lokasi Syuting Drama Korea Dali And Cocky Prince

Senin, 04 Oktober 2021 15:45 by rizaluthfiah | 814 hits
Bukan di Belanda, Intip 5 Lokasi Syuting Drama Korea Dali And Cocky Prince
Image Source : @Kdramalocation

DREAMERS.ID - Drama komedi romantis terbaru KBS Dali And Cocky Prince begitu menarik untuk disaksikan. Selain chemistry antara Park Gyu Young dan Kim Min Jae, tetapi juga lokasi syuting yang menggambarkan kemewahan kehidupan karakternya. 

Park Gyu Young berperan sebagai Kim Dal Ri, seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit dan dapat berbicara 7 bahasa yang berbeda. Ia digambarkan tinggal di sebuah rumah mewah di Belanda.

Nyatanya, mereka syuting di Korea Selatan. Berikut ini beberapa lokasi syuting dari Dali And Cocky, dilansir dari K-Drama Location.

1. Saint Four Golf & Resort

Lokasi ini terletak di Pulau Jeju, yang memiliki dua spot yaitu St. Four dan St. Fred yang sudah beroperasi dari tahun 2007 lalu. Tempat ini terkenal sebagai rumah mewah ala Eropa yang menjadi lokasi syuting dari drama Dali And Cocky Prince.

Sebagai resort yang besar, di sini juga terdapat lapangan golf super luas yang bisa digunakan oleh orang luar ataupun yang tinggal di area tersebut. Ini digambarkan sebagai rumah Kim Dal Ri.

2. Imsil Cheese Theme Park

Seperti yang dilihat di episode satu, ini merupakan tempat di mana pesta Brockhrost diadakan. Dibuka pada tahun 2004, Imsil Cheese Theme Park adalah tempat di mana setiap orang dapat belajar tentang membuat dan memakan produk susu yang lezat.

Di sana juga bisa melihat peternakan kambing atau sapi, main di Cheese Playland, atau sekedar berkeliling melihat pemandangan atau ikon roda keju dan berbagai patung-patung khas Eropa lainnya.

Baca juga: Romansa Kim Min Jae dan Park Gyu Young Naik Level, Rating Dali and Cocky Prince No 1

3. Mayfield Hotel

Mayfield Hotel telah dibangun di lapangan hijau yang luas lebih dari 40 tahun. Tempat ini dirancang agar pengunjung bisa hidup berdampingan dengan alam sekitarnya, dan menciptakan suasana menginap yang santai dan tenang.

Ini digambarkan sebagai Grand Plaza Hotel di Belanda di mana tempat Hak Jin Mu (Kim Min Jae) seharusnya menginap, pada episode 1-2 Dali And Cocky Prince.

4. National Museum of Modern and Contemporary Art

Terletak di Gyeonggi-do, Korea Selatan, Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer (MMCA) telah sejak dibuka pada tahun 1969 untuk menampilkan sejarah seni Korea dan punya empat cabang di Gwacheon, Deoksugung, Seoul, dan Cheongju.

Beberapa bagian di luar museum ini digambarkan sebagai Cheongsong Museum of Arts, museum yang dikelola oleh Kim Dal Ri.

5. Paradise City

Paradise City terletak dekat dengan Bandara Internasional Incheon yang merupakan komplek elit bergaya Korea pertama di Asia Timur. Ini menggabungkan pelayanan dan hiburan seperti hotel, kasino, konvensi, perbelanjaan, galeri seni, spa, klub, karnaval dan pertunjukkan.

Bagian luar Paradise City digambarkan sebagai bangunan Galeri St. Miller Kunst, di mana Kim Dal Ri bekerja sebagai peneliti di Belanda.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    TWICE telah merilis single berbahasa Inggris pertama mereka bertajuk 'The Feels' pada 1 Oktober lalu. Sehari setelah dirilis, lagu ‘The Feels’ langsung memuncaki chart Top Songs iTunes di total 31 negara....
  • HOT !
    Salah satu member boyband VICTON, yakni Hanse baru saja melakukan debut solonya pada 25 September lalu. Dia merilis digital album pertamanya 'BLAZE' dengan lagu andalan 'Take Over'....
  • HOT !
    Beberapa orang menghindari makan malam agar tidak membuat tubuh menjadi gemuk. Salah satu kesalahan membuat tubuh gemuk adalah tidak melakukan aktivitas apapun setelah makan malam sehingga lemak tertimbun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)