home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar Bahasa Korea Semakin Mudah dengan Seoul Oppa K-Camp Series, GRATIS!

Senin, 27 September 2021 10:20 by muthiasp | 2923 hits
Belajar Bahasa Korea Semakin Mudah dengan Seoul Oppa K-Camp Series, GRATIS!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketertarikan terhadap budaya dan bahasa Korea semakin meningkat seiring dengan menyebarnya Hallyu Wave ke berbagai negara termasuk Indonesia. Kursus bahasa Korea pun menjamur, namun ada satu yang menawarkannya secara gratis.

Seoul Oppa K-Camp Series Bootcamp Bahasa Korea Batch 2 "Belajar Bahasa Korea bareng Oppa Korea” merupakan salah satu project kegiatan dari Seoul Oppa yang bertujuan memberikan pembelajaran Bahasa Korea dan memperkenalkan budaya Korea ke seluruh dunia khususnya Indonesia.

Kegiatan ini nanti akan diajarkan langsung oleh native teacher dari Korea Selatan dan pengajar ahli Bahasa Korea dari Indonesia. Dengan melihat antusiasme peserta sebelumnya, maka Bootcamp Bahasa Korea akan digelar untuk kedua kalinya.

Syarat peserta untuk bergabung di kegiatan Bootcamp Bahasa Korea Batch 2, diantaranya:

1. Peserta berusia 15-29 tahun

Baca juga: Intip Keseruan Belajar Bahasa Korea Bareng Oppa Korea

2. Peserta berkewarganegaraan Indonesia

3. Peserta mampu membaca Hangul (huruf Bahasa Korea)

4. Level Intermediate

Tertarik? Pendaftaran Bootcamp Bahasa Korea Batch 2 dilaksanakan tanggal 21 – 27 September 2021 via Online. Dan yang terpenting adalah kursus bahasa Korea ini tanpa biaya pendaftaran atau GRATIS.

Kegiatan akan dilaksanakan di bulan Oktober 2021 setiap hari Sabtu pukul 10.00 WIB melalui Zoom Meeting. Informasi lebih lanjut dan registrasi, bisa menghubungi 082141831907 (Michelle), Instagram @seouloppa.official, atau klik link pendaftaran bit.ly/seouloppakcamp2.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)