home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keunggulan Makeup Mother of Pearl by Tasya Farasya yang Ludes dalam 8 Jam

Rabu, 22 September 2021 08:00 by muthiasp | 1959 hits
Keunggulan Makeup Mother of Pearl by Tasya Farasya yang Ludes dalam 8 Jam
Image source: Sociolla

DREAMERS.ID - Make-up tetap menjadi aspek penting bagi banyak wanita. Khususnya di masa pandemi ini, produk-produk make-up lokal semakin digemari karena keunggulannya yang tidak main-main atau kalah dengan produk luar.

Berbekal keahliannya dalam menghasilkan flawless complexion dalam setiap makeup look, Tasya Farasya, seorang beauty influencer ternama di Indonesia, kini telah meluncurkan brand kecantikannya sendiri yaitu Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla.

Dengan tagline #MotherKnowsBest dan layaknya naluri seorang ibu yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, Mother of Pearl diluncurkan oleh Tasya Farasya dengan tujuan untuk memberikan rangkaian produk makeup dengan kualitas terbaik dan harga yang bersahabat bagi para beauty enthusiast di Indonesia.

Tasya Farasya mengatakan, “Makeup memang telah menjadi passion aku sejak lama. Jadi, ketika aku mendapatkan kesempatan untuk meluncurkan Mother of Pearl secara eksklusif di Sociolla, aku benar-benar menjalaninya dengan penuh totalitas."

Mulai dari konsep, formula, hingga packaging, semuanya Tasya memastikan agar sesuai dengan ekspektasi dan standar yang dirinya miliki ketika mencari produk makeup yang memang akan digunakan.

"Selama ini aku selalu merasa bahwa memiliki flawless complexion itu sangat penting bagi yang ingin memiliki makeup look yang sempurna, baik untuk yang soft makeup maupun yang bold makeup sekalipun."

Baca juga: Deretan Tren Kecantikan Korea Selatan Ini Sudah Ketinggalan Zaman

Untuk mencapai flawless complexion yang selama ini diinginkan para beauty enthusiasts, Mother of Pearl luncurkan tiga rangkaian produknya yang nyaman di kulit wajah serta mampu menjaga ketahanan makeup dengan lebih lama sebagai berikut:

● Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer: Primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

● Microblur Translucent Loose Powder: Loose Powder dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Selain itu, loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali. Bikin semakin pede tanpa filter!

● Cover Age High Coverage Creamy Concealer: Concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless. Tersedia dalam enam shades.

Mother of Pearl secara resmi diluncurkan di Sociolla sejak 7 September 2021 dan pre-order rangkaian produk primer dan loose powder telah berhasil terjual habis dalam 8 jam pertama sejak diluncurkan, dengan harga mulai dari Rp149.000.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)