home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Pakai Setelan Jas dari Brand Fashion Daur Ulang Saat Pidato di PBB

Selasa, 21 September 2021 16:00 by fzhchyn | 1038 hits
BTS Pakai Setelan Jas dari Brand Fashion Daur Ulang Saat Pidato di PBB
Image source: Hyundai

DREAMERS.ID - Segala hal yang melekat pada BTS adalah sebuah ‘statement’. Begitu pula dengan pakaian yang mereka kenakan saat menjadi pembicara di SDG Moment Sidang Majelis Umum PBB ke-76 pada 20 September kemarin.

Saat menyampaikan pidato di markas besar PBB, ketujuh member BTS mengenakan setelan jas formal yang mungkin nampak biasa. Namun faktanya, ada makna tersendiri di balik pakaian mereka pada saat itu.


Setelan yang dikenakan para member BTS untuk UNGA dibuat khusus oleh RE;CODE, sebuah brand fashion upcyling atau daur ulang yang merancang koleksi baru dengan menggunakan stok pakaian Kolon FnC dan bahan ramah lingkungan.

Baca juga: Bahas Kerja Bareng BTS, Coldplay Sampaikan Satu Pesan Spesial

Dalam postingan di akun Instagram, RE;CODE menulis, “Desain jas bertujuan untuk mendukung mode berkelanjutan dan dirancang khusus untuk pidato BTS di PBB.”

BTS juga menyematkan lapel pin SDG dengan 17 warna yang menunjukkan 17 tujuan yang diharapkan akan digunakan oleh negara-negara anggota PBB untuk membingkai agenda dan kebijakan mereka selama 15 tahun ke depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya populer karena budaya K Pop dan drama saja, namun Korea Selatan juga terkenal akan tempat tempat wisata yang wajib banget dikunjungi. Namun, jangan khawatir soal transportasi karena sudah banyak kendaraan umum yang dapat membawamu ke tempat populer di Negeri Gingseng ini....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikenal dengan idola yang selalu tampil stylish dengan ciri khas swag, seperti pada pemotretan untuk Harper’s BAZAAR. Ia memberikan tips bagaimana memadukan satu jaket untuk lima gaya....
  • HOT !
    Popularitas Jung Ho Yeon yang semakin mendunia tidak hanya membuatnya dikenal sebagai model tetapi juga aktris papan atas. Ia pun baru saja didapuk sebagai global ambassador Louis Vuitton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)